Jun 6, 2014

Tips Menghilangkan ‘Kumis’ Cewek secara Alami


Sebagian kecil dari perempuan/cewek ternyata ada yang memiliki kumis tipis. Dan ini bagi sebagian cewek menganggapnya sangat mengganggu penampilan dan terkadang ada yang merasa minder. Tapi adakah cara yang mudah dan aman untuk menghilangkannya? Berikut ini tipsnya:

  • Menggunakan Putih Telur

Putih telur yang biasanya dijadikan sebagai masker, ternyata dapat juga dipakai untuk membersihkan kumis perempuan. Caranya, campurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula. Aduk-aduk campuran tersebut hingga mengental dan menjadi pasta. Oleskan pasta ini di bagian kumis perempuan, dan biarkan hingga mengering. Pasta ini akan terlepas sendiri jika sudah kering. Pakailah pasta ini minimal dua kali dalam seminggu.

  • Menggunakan Kunyit

Salah satu cara alami untuk menghilangkan rambut tipis di atas bibir ini adalah dengan menggunakan kunyit. Caranya, ambil sepotong kunyit lalu parut, setelah itu campurkan parutan kunyit tersebut dengan susu cair. Aduk-aduk campuran tersebut sehingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pasta tersebut di bagian kumis, dan biarkan sebentar sampai pastanya kering. Setelah itu, kamu bisa membersihkan pasta ini menggunakan lap yang sudah dibasahi. Lakukan hal ini secara teratur selama satu bulan. Karena proses ini memerlukan waktu yang lama, jadi kamu harus telaten. Jika kamu tidak suka susu, kamu juga menggunakan air sebagai penggantinya.


Kumis Tipis Perempuan

  • Menggunakan Tepung kacang

Tepung kacang juga dapat di gunakan untuk menghilangkan rambut tipis diatas bibir perempuan. Caranya, campurkan tepung kacang, kunyit, dan susu. Buatlah pasta kental dengan mengaduk-aduk rata campuran tersebut. Kemudian oleskan pasta tersebut di bagian kumis perempuan, dan biarkan sampai mengering. Setelah itu bersihkan dengan air bersih. Gunakan pasta ini minimal dua kali dalam seminggu.

  • Menggunakan Lemon

Bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk menghilangkan kumis perempuan ini adalah lemon. Caranya, peras lemon untuk diambil airnya, kemudian campurkan dengan gula dan sedikit air. Lalu oleskan campuran tersebut di area kumis, dan biarkan selama kurang lebih seperempat jam. Kemudian kamu bersihkan menggunakan air bersih. Agar hasilnya maksimal, gunakan secara teratur tiga kali seminggu.




Nah buat cewek-cewek yang mau menghilangkan kumis tipisnya, bisa deh cara alami itu dicoba. Tapi yang perlu diingat, bahwa cara alami itu membutuhkan waktu yang lebih lama. Jadi harus rajin-rajin ya !