Jun 4, 2014

Suzuki Satria Blackfire II : Spesifikasi dan Harga

Bagi kamu yang memiliki perawakan gagah dan juga pemberani, motor Suzuki Satria Blackfire II adalah pilihan yang cocok dan tepat. Edisi terbaru dari Satria FU ini tampil lebih sporty dan lebih sangar. Satria Blackfire 2 hadir untuk memperbaharui edisi sebelumnya yang telah dirilis pada 2012. Ingin tahu lebih dalam tentang Suzuki Satria Black Fire II? Ikuti saja liputan berikut :

Suzuki Satria Black Fire 2 yang hadir sebagai pembaharu edisi sebelumnya kini tampil lebih modis. Motor Suzuki Satria edisi pertama sukses dengan hasil penjualan sebanyak 57.840 unit selama setahun, yaitu pada pertengahan tahun 2012 sampai pada pertengahan tahun 3013. Dengan kehadiran dan tampilan terbarunya, Suzuki Satria Black Fire II diharapkan mampu menyaingi kesuksesan yang telah diraih kakaknya dengan harapan terjual sebanyak 10.000 unit perbulan. Sepertinya harapan tersebut dapat terpenuhi jika dilihat dari perubahan yang terjadi sekarang ini. Kamu penasaran? Mari kita cek sama-sama !

Suzuki Satria Blackfire II

Spesifikasi Suzuki Satria BlackFire II


Perubahan dari spesifikasi Suzuki Satria Black Fire II sepertinya hanya terdapat pada desain luarnya saja. Ini terlihat dari headlamp yang kini dibuat agak kebiru-biruan, dan sekarang disebut sebagai blue headlamp. Sedangkan warna black titan mendominasi warna Satria Black Fire II ini untuk memberikan kesan lebih sangar. Dan untuk bodynya telah didominasi oleh stripping Suzuki yang khas dan tampak lebih garang dengan tulisan Satria. Hal ini membuat motor ini bisa tampil lebih sporty. Ternyata tidak culup sampai disitu saja, velgnya pun dirubah dengan dua pilihan warna, yaitu warna emas dan warna merah. Kedua warna tersebut makin memberikan kesan lebih jantan dan lebih berani.

Ada perubahan lain dari spesifikasi Satria Black Fire II yaitu dilengkapi dengan teknologi anti maling. Teknologi anti maling yang berupa security alarm ini diaplikasikan pada motor ini supaya motor tersebut tidak mudah dibobol maling. Security alarm ini bisa kamu beli secara terpisah sebagai sparepart resmi Suzuki Satria Black Fire. Dan kamu bisa membeli sparepart resmi ini dengan harga 473.000 rupiah. Sparepart ini dapat kamu beli di dealer resmi Suzuki.

Sedangkan untuk komposisi dari dapur pacu dari Suzuki versi terbarunya ini masih tetap sama seperti pada versi lawas. Artinya tidak ada perubahan sama sekali. Dapur pacu pada motor bebek super ini memiliki kapasitas 147,3 cc dan menggunakan mesin bertipe DOHC 4- Tak. Dengan menggunakan mesin tersebut, Satria Black Fire II dapat mengeluarkan energy 16 PS pada 9500 rpm. Dan torsi paling banyak dapat dihasilkan adalah 12,4 Nm pada 8500 rpm. Tapi untuk pengkabutannya masih tetap menggunakan system karburator.

Harga Satria BlackFire II


Setelah membahas tentang spesifikasi dari Suzuki Satria Black Fire II. Tapi kurang lengkap rasanya jika belum mengetahui harganya. Barangkali ada diantara kamu yang berminat untuk memiliki motor yang tampil lebih garang dan lebih sporty ini.

Motor 150 cc ini memiliki 2 varian yang berbeda, dan perbedaan tersebut terletak pada warna striping dan warna velgnya yaitu terdiri atas warna emas dan warna merah. Sedangkan untuk harga dari 2 varian tersebut adalah sama, yaitu Rp.19.825.000,-. Harga tersebut adalah harga on the road wilayah Jakarta. Bandrol dari harga sekarang ternyata tidak terpaut jauh, yaitu tetap berkisar di angka 19 jutaan. Sedangkan untuk harga di luar daerah Jakarta ada sedikit perbedaan, biasanya harganya akan sedikit lebih tinggi. Misalnya di Jogjakarta harga Satria Black Fire II adalah Rp.20.180.000,-.

Setelah mengetahui spesifikasi dan harga dari Satria Black Fire II ini, apakah diantara kamu ada yang berminat memiliki motor ini ?