Jun 25, 2014

Suka Mencabut Alis ? Perhatikan Hal Ini !


Alis merupakan salah satu bagian dari wajah yang bisa mendukung penampilan seseorang, terutama bagi wanita. Bayangkan saja jika manusia tidak memiliki alis, mungkin tidak akan bisa secantik dan setampan ini. Itu juga menjadi salah satu kebesaran Tuhan dalam menciptakan makhluk-Nya. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kita memanfaatkan dan merawat pemberian Tuhan ini sebaik mungkin.

Ada beberapa wanita yang memiliki hobi mencabut alis. Jika kamu adalah tipe orang yang suka mencabutnya, sebaiknya jangan sepelekan masalah tentang mencabut alis. Karena kalau kamu salah sedikit saja mencabutnya, maka akan besar pengaruhnya terhadap penampilan kamu dan mungkin malah jadi berantakan. Jika kamu suka mencabut dan menata alis agar tetap rapi, perhatikan tips berikut ini ! 

  • Berlebihan pada saat mencabut alis

Jangan melakukan pencabutan alis dengan terburu-buru. Sebaiknya kamu perhatikan tentang keindahaan dari hasil mencabut alis. Maka dari itu, kamu buat dulu polanya, barulah cabut dengan cermat mengikuti pola yang ada, niscaya hasilnya akan terlihat alami dan tampak indah.

  • Ganti  pinset pencabut alis secara rutin

Jangan menggunakan pinset yang tumpul dan sedikit berkarat. Karena hal ini dapat mempengaruhi hasil pencabutan. Selalu periksa pinset sebelum digunakan dan gantilah pinset dengan yang baru secara rutin minimal enam bulan sekali. Karena pinset yang tajam akan memberikan kemudahan pada kamu dalam proses pencabutan alis dan juga tidak menimbulkan alergi apalagi untuk kulit yang sensitive.


Mencabut Alis

  • Perhatikan alis bagian atas

Biasanya rambut alis bagian atas akan tumbuh secara acak dan tidak rapi. Jadi, untuk menghindari hal itu, perhatikan juga pada bagian atas alis agar bisa tumbuh rapi.

  • Jangan terburu-buru

Saat mencabut alis, lakukan dengan perlahan dan jangan terburu-buru supaya hasilnya maksimal.



Nah, ladies itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencabut alis. Jika kamu memang hobi mencabut alis, pastikan jangan sampai salah ya J