Mar 7, 2014

Tips Menggunakan Highlighter di Area Wajah


Make up glowy tengah jadi satu diantara favorite beberapa wanita waktu ini. Wajah yang bersinar akan memberikan kesan muka yang cantik seperti porselen. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai kulit yang bersinar alami.

Beruntunglah didunia make up, ada suatu penemuan dinamakan highlighter. Kamu pasti telah kerap mendengar namanya. Sudah mengetahui tips cara pakainya atau belum?

Pemakaian highlighter dalam make up tentu tidak dapat sembarangan. Salah aplikasi dapat menjadikan muka kamu terlihat mengkilap, pucat sampai menor. Waduh, tidak banget dong bila jadinya salah dandan walau sebenarnya mau tampak cantik bersinar.

Ditulis dari birchbox, terdapat banyak daerah yang amat penting untuk di beri highlighter menurut beberapa make up artis. Menurut mereka, daerah yang alangkah baiknya jika di beri highlighter yaitu :

  • Di Atas Bibir

Cobalah untuk terapkan highlighter di bagian tengah atas busur bibir. Dengan demikian Kamu dapat memberikan kesan bibir yang penuh serta seksi. Trick ini kerap dipakai untuk mempercantik kemilau tampilan wajah.

  • Tulang Pipi

Kekeliruan wanita saat mengaplikasikan highlighter yaitu memakainya di buah pipi mereka. Menurut make up artis, Reiva Cruze, bahwa mengaplikasikan highlighter itu cukup dibagian tulang pipi saja. Oleskan dimulai dari tulang alis kebagian tulang pipi untuk hasil yang prima.

  • Kelopak Mata serta sudut Dalam Mata

Untuk menjadikan sisi mata Kamu lebih cerah serta bercahaya, membuat titik-titik highlighter di sudut dalam mata serta tengah kelopak mata. Kamu dapat memakainya diatas eyeshadow ataupun tanpa eyeshadow.

  • Di Bawah Alis

Terapkan highlighter tipis saja dibawah busur alis kamu. Dengan demikian benjolan tulang wajah akan terlihat bercahaya serta membuat kulit lebih halus.




Dengan mengaplikasikan trick diatas, tak akan salah lagi dalam memakai highlighter. Hingga dapat menghindari muka yang berkesan oily serta sebagainya. Semoga dapat memperkaya khasanah pengetahuan dalam berdandan kamu, Ladies. Selamat memakai dan mempraktekan !.