Mar 8, 2014

Pilih Conditioner Bilas Atau Conditioner Tanpa Bilas ?


Product perawatan rambut semakin banyak, terkadang membuat kita bingung untuk tentukan yang mana yang dipakai.

Untuk masalah rambut, kamu tak bisa sembarangan, dikarenakan rambut merupakan mahkota yang mesti dijaga keindahannya. Sampo serta conditioner merupakan produk yang sering digunakan.

Kita tahu bahwa manfaat sampo untuk membersihkan kotoran, minyak serta debu yang melekat pada rambut. Sedang conditioner berperan untuk melembutkan kutikula rambut yang berantakan waktu menggunakan sampo. Dikarenakan itu, lebih dianjurkan menggunakan sampo serta conditioner terpisah.

Namun.. ada dua type conditioner, yaitu conditioner yang digunakan dengan dibilas serta conditioner yang digunakan tanpa mesti dibilas. Mana yang lebih bagus?


KONDISIONER BILAS :

Type conditioner ini paling banyak didapati. Mempunyai struktur yang amat kental. Hasil penggunaan conditioner bilas akan menjadikan rambut lebih halus serta lembut.

Keunggulan :

Penggunaan conditioner bilas bekerja lebih bagus untuk membereskan kutikula rambut yang tekag berantakan sesudah usai keramas. Hingga rambut lebih gampang disisir, lebih bercahaya serta halus.

Kekurangan :

Perlu semakin banyak waktu dalam memakainya, dikarenakan mesti didiamkan kurang lebih 3 menit sebelum saat dibilas. Bahannya yang amat kental kerap menjadikan rambut cepat berminyak serta gampang menyerap kotoran.

Jenis Rambut yang Cocok :

Yang memiliki rambut normal dan cenderung kering akan pas menggunakan conditioner ini. Supaya tak cepat berminyak, pakai conditioner cuma pada 1/2 sisi rambut sampai ujung. Jangan terkena kulit kepala.



KONDISIONER TANPA BILAS :

Conditioner tanpa bilas umumnya lebih cair serta cepat meresap sesudah diterapkan. Formulanya lebih ringan. Umumnya conditioner bilas berupa cair ataupun spray.

Keunggulan :

Praktis dikarenakan tak mesti dibilas ataupun menanti sedemikian menit sampai dibilas. Tak berikan kesan berat dan tak membikin rambut  cepat berminyak..

Kekurangan :

Formula dalam conditioner tanpa bilas lebih ringan serta cuma membuat perlindungan rambut dari polusi ataupun cahaya matahari. Belum berikan khasiat sebagus conditioner bilas untuk rambut yang halus serta lembut.

Jenis Rambut yang Cocok:

Yang memiliki rambut tipis ataupun berminyak pas menggunakan conditioner ini. Dikarenakan teksturnya lebih ringan, hingga tak menjadikan rambut terlihat makin berminyak.


Mau pilih mana? Cocokkan saja dengan keadaan rambut kamu!