Mar 9, 2014

Cara Sederhana Memanjangkan Rambut



Ingin cepat-cepat memanjangkan rambut ? Cukup lakukan beberapa hal sederhana ini dan dapatkan rambut panjang sesuai yang kamu inginkan !

Melembabkan dengan cara alami

Rambut yang cepat panjang merupakan rambut yang sehat. Apabila keadaan rambut kamu kering serta rapuh, Kamu mesti lakukan perawatan ekstra dengan beberapa bahan alami. Yang kamu perlukan yaitu minyak zaitun.

  • Hangatkan minyak zaitun memakai microwave ataupun dimasukkan ke penghangat makanan. Biarkanlah suhunya hangat, jangan terlampau panas.

  • Gunakan minyak zaitun dan aplikasikan rambut dari akar sampai ujung. Pijat perlahan-lahan sampai rata sepanjang 2 - 3 menit.
  • Basuh rambut serta lakukan keramas.


Nutrisi Dari Dalam

Kekurangan protein merupakan satu diantara pemicu kerontokan rambut. Apalagi makin panjang rambut, umumnya makin banyak kerontokan yang berlangsung. Dikarenakan itu, dengan konsumsi makanan yang memiliki kandungan protein seperti ikan, dan kacang-kacangan serta telur. Jangan lupa juga memberi nutrisi lain semisal vitamin A, C serta E yang dapat diperoleh dari buah-buahan.


Teratur Merapikan Ujung Rambut

Sesungguhnya, merapikan ujung rambut tak punya pengaruh pada perkembangan rambut. Cuma saja, dengan membiarkan rambut panjang tanpa membereskan ujungnya malah akan menghalangi perkembangan rambut. Apabila kamu membiarkan ujung rambut tetap kering, maka ujung rambut akan makin bercabang serta memaksa kamu untuk memotongnya jadi lebih pendek. Dikarenakan itu, atur ujung rambut tiap-tiap 4 bulan sekali.

Enjoy Saja, Jauhi Stres


Stres merupakan musuh utama kesehatan serta kecantikan. Yakinkan kamu jauh dari stres serta pikiran yang mengganggu. Apabila ada persoalan, sharing saja ke teman dekat ataupun keluarga, olahraga, menyanyi ataupun melihat film lucu. Makin jauh dari stres, maka rambut Kamu makin bahagia.