Mar 7, 2014

5 Keuntungan Menggunakan Kaus Kaki Ketika Tidur

  
Apabila Kamu jenis orang yang menyukai menggunakan kaus kaki waktu tidur, nyatanya hal semacam ini tanpa sadar bisa memberikan khasiat untuk kesehatan kaki kamu.

Inilah 5 khasiat menggunakan kaus kaki ketika tidur seperti ditulis dari magforwomen. com.

  • Mencegah kaki kering

Khasiat pertama dari menggunakan kaus kaki sembari tidur yakni Kamu bisa melakukan pencegahan terhadap kaki dari kekeringan. Kaus kaki akan melindungi dan merawat kaki menjadi terus lembap serta lembut.

  • Menjadikan kaki hangat

Beberapa orang yang menyampaikan bahwasanya kaki yang dingin waktu tidur merupakan hal yang amat menjadikan mereka terasa tak nyaman. Apabila Kamu juga rasakan hal yang sama, maka tak ada kelirunya jika Kamu menggunakan kaus kaki sembari tidur. Kehangatan ini akan menjadikan Kamu terasa lebih nyaman waktu tidur, dan Kamu juga bisa tidur dengan nyenyak.

  • Mengurangi keringat berlebihan pada kaki

Keadaan keringat berlebihan pada kaki ataupun yang di kenal dengan hiperhidrosis bisa diatasi dengan rutinitas ini. Kaus kaki akan menyerap keringat berlebihan pada kaki hingga kaki kaki juga bisa terlepas dari bau kaki.

  • Menjadikan kaki halus

Tak hanya melakukan pencegahan terhadap kaki dari kekeringan, kaus kaki bisa juga menjadikan kaki Kamu terus lembut. Caranya, pakai pelembap pada kaki lalu bungkuslah kaki dengan kaus kaki.

  • Melakukan pencegahan terhadap jamur serta infeksi lainnya

Khasiat lain dari menggunakan kaus kaki waktu tidur yakni Kamu bisa membuat perlindungan kaki dari debu serta bakteri pemicu perkembangan jamur serta infeksi yang lain pada kaki.

Nyatanya tak hanya memberikan kenyamanan, kaus kaki bisa juga memberikan khasiat kesehatan untuk kaki. Yakinkan kaus kaki yang akan Kamu gunakan bersih sebelum saat Kamu memakainya.