Feb 18, 2014

Vitamin C untuk Cantik yang Lebih Lama


Sebagai wanita remaja, memiliki wajah yang cantik dan alami adalah dambaan setiap wanita. Namun, kecantikan itu sudah jelas tidak akan bertahan lama dan bisa dimakan usia. Oleh karenannya, ketika masih muda alangkah baiknya mulai untuk mencegah penuaan dini. Salah satu cara menceganya yakni dengan mengkomsumsi makanan alami yang memiliki kandungan vitamin C.

Ditulis oleh YouBeauty.com, menurut data National Health and Nutrition Examination Survey, tunjukkan bahwasanya wanita yang kerap konsumsi vitamin C setiap harinya, ternyata berwajah lebih fresh serta bisa mencegah penuaan dini, di banding dengan teman mereka yang sedikit konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin C.

Wanita yang konsumsi vitamin C menunjukkan kulit yang lebih sehat serta lebih kencang. Di segi lain, wanita yang kerap konsumsi makanan berlemak atau tinggi karbohidrat tunjukkan sinyal tanda penuaan yang lebih cepat. Jadi memang benar, bahwasanya kecantikan erat hubungannya dengan apa yang dimakan.

Sebagian makanan alami telah kaya akan vitamin C yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Biasanya, buah-buahan memiliki banyak kandungan vitamin C, dan buah-buahan itu antara lain buah jeruk, buah jambu biji, buah strawberry, buah pepaya dan buah kiwi. Sebagian buah tersebut mudah didapati dan harganya juga tak terlampau mahal untuk dibeli.

Setiap hari kita diharuskan mengkomsumsi 4 sehat 5 sempurna, salah satu dari empat sehat itu adalah buah-buahan. Maka dari itu, baiknya kita mengkomsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin. Dan jika ingin memiliki cantik yang lebih lama, konsumsilah buah-buahan yang memilki kandungan vitamin C.