Feb 21, 2014

Tips Make-Up Supaya Wajah Tak Terlihat Lelah


Jika kamu cewek dan sering tidur larut malam biasanya akan menjadikan wajah bisa terlihat capek pada pagi hari. Di bawah ini ada sebagian perlengkapan make up yang dapat kamu pakai.

  • Beauty Flash Balm

Suatu pelembab yang bisa langsung mencerahkan, melembabkan, serta mengencangkan kontur wajah hingga kulit akan terlihat cerah dan rileks. Product perawatan kulit ini mampu mengencangkan pori-pori dan mampu menjadikan kulit akan tampak lebih bersinar. Pelembab ini telah diformulasikan bagi kulit yang stres atau capek. Cuma dalam 10 menit pemakaian, maka kulit akan terlihat menjadi lebih kencang.
  • Pensil Highlight

Segera angkat bayangan yang tampak gelap menggunakan pensil highlight yang mampu menjadikan kulit menjadi tampak lebih cerah.
  • Eye Liner

Imbuhkan sentuhan eye liner putih pada bagian sudut dalam mata kamu. Hal ini bisa mencerahkan wajah kamu.
  • Lipstick Merah

Bibir merah akan membuat gigi kamu tampak lebih putih serta jadi fokus utama bagi wajah kamu, hal ini dapat mengalihkan perhatian  seseorang yang kamu jumpai.
  • Penghilang Kantung Mata

Sangat banyak product penghilang mata panda yang dijual dipasaran. Memakai dengan cara teratur dapat mengatasinya, dikarenakan lingkaran hitam di sekitar mata yaitu salah satu pemicu wajah terlihat lelah.



Nah, itu bisa dijadikan saran buat kamu mengenai bagaimana cara memakai make up supaya wajah tidak terlihat lelah. Karena jika wajahmu terlihat lelah, membuat seseorang yang memandangmu juga akan merasa gundah.