Feb 26, 2014

Jus Lemon untuk Menghilangkan Bekas Luka


Apakah kamu mempunyai masalah jerawat atau bekas luka yang sulit dihilangkan ? Kamu telah coba banyak product perawatan tetapi tetap saja tak dapat menyingkirkan bekas lukanya? Kamu mungkin perlu mencoba juice lemon. Di bawah ini ada beberapa manfaat dari juice lemon yang ditulis oleh boldsky. com

Bekas luka ataupun bekas jerawat yang sulit hilang biasanya dikarenakan oleh defisiensi Vitamin C dalam tubuh. Langkah yang baik untuk menghilangkan bekas tersebut yaitu memakai bahan yang kaya Vitamin C. Kemudian, salah satu sumber Vitamin C yaitu juice lemon.

Juice lemon mempunyai sifat disinfektan alami yang bisa memengaruhi infeksi yang pecah pada kulit. Adanya asam alami didalam juice lemon bisa memecahkan jerawat serta mampu membunuh bakteri yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat. Asam didalam juice lemon bertugas untuk membersihkan pori-pori, menghilangkan warna kulit yang tak rata dan menjadikan kulit menjadi bebas dari semua jenis infeksi. Kandungan utama asam sitrat, yaitu asam L-absorbic yang bertanggungjawab dalam memerangi jerawat. Zat ini dapat menyingkirkan minyak yang berlebihan.

Cara memakai juice ini, silahkan membersihkan wajah dengan mencuci muka menggunakan air bersih. Kamu juga bisa memakai sabun pencuci muka untuk membersihkan wajah. Selanjutnya, peras juice lemon ke dalam mangkok air dan campur dengan air. Pakai kapas untuk memoleskan campuran tadi pada bekas luka. Kemudian, biarkanlah selama semalaman lalu basuh sampai bersih ketika esok paginya. Gampang sekali kan Ladies? Selamat  mencoba !