Feb 20, 2014

Jus Anggur sebagai Solusi Kecantikan Alami


Anggur kaya dengan vitamin, kalsium, kalium dan juga nutrisi yang bermanfaat lainnya. Meminum juice anggur tidak cuma bisa menyegarkan badan, tapi juga mencegah penyakit Alzheimer. Selain itu, kita bisa memanfaatkanya dalam mengatasi masalah kecantikan. Ditulis dari boldsky. com, berikut ini khasiat dari juice anggur bagi kecantikan.

  • Masker pembersih wajah

Tak hanya untuk diminum, kamu dapat memakai juice anggur sebagai masker. Caranya, cukup aplikasikan masker juice anggur pada wajah. Masker anggur ini pas untuk semua type kulit. Anti oksidan didalam buah anggur memberi bantuan dalam membersihkan kotoran, membantu meningkatkan trombosit, serta menjadikan kulit menjadi bersih dan fresh kembali.

  • Memancarkan kesehatan kulit

Juice anggur dapat membersihkan darah serta meningkatkan sirkulasi darah. Bila kamu konsumsi juice anggur dengan cara teratur, aliran darah akan makin lancar. Aliran darah lancar akan menjadikan kesehatan kulit semakin terpancar.

  • Baik untuk mata

Mata kamu berlingkar hitam? Kamu bisa memotong sebutir anggur tanpa biji, kemudian tempatkan di sekitar bagian kelopak mata. Dengan begini, aliran darah di sekitar mata akan menjadi lancar, sehingga lingkaran hitam bisa hilang.

  • Melindungi kulit dari radiasi matahari

Juice anggur kaya dengan flavonoids. Flavonoids ini berguna untuk membuat perlindungan terhadap kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radiasi cahaya matahari. Kamu dapat juga memoleskan juice anggur pada kulit yang habis terbakar cahaya matahari.

  • Melembabkan kulit

Nyaris sama dengan memakai masker. Kamu bisa menggunakan juice anggur dan memoleskan pada wajah. Biarkan saja sepanjang 15 menit, lalu basuh sampai bersih. Cara ini dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

  • Anti aging

Kamu mungkin perlu rajin memoleskan juice anggur ke kulit. Hal semacam ini dapat memberi bantuan untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan penuaan dini.

  • Melembutkan kulit kering

Campur sesendok teh putih telur dengan satu sendok teh juice anggur. Oleskan pada wajah secara merata, kemudian dibiarkan sepanjang 10 menit.  Hal ini akan membuat kulit kering menjadi makin lembut. Bila kurang, kamu dapat menambah putih telur serta juice anggur menggunakan perbandingan seimbang.

Wah, ternyata jus anggur yang biasa kita minum memiliki manfaat sebegitu ya bagi kecantikan. Nah, ladies… Semoga bisa menambah pengetahuan ya !