Feb 11, 2014

Inilah Cara Menghaluskan Tangan Kasar


Jika kamu cewek, pasti mau dong mempunyai telapak tangan yang halus dan juga lembut? Tak hanya lebih sehat, tentunya akan menjadikan kamu akan terasa lebih percaya diri waktu berjabat tangan. Tangan sudah tentu memiliki banyak manfaat bagi kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Jika memiliki tangan kasar, mungkin saja bisa menjadikan kamu merasa malu ketika berjabat tangan atau menyentuh teman, terlebih lagi untuk pacar kamu. 

Di bawah ini beberapa tips untuk menghaluskan tangan kasar dan alami untuk mendukung tampilanmu. Ada beberapa langkah yang dapat kamu kerjakan jika ingin mengahaluskan tangan kasar. Cukup hanya menggunakan bahan alami yang gampang kamu temui dan juga harganya murah meriah.

Cara yang pertama yakni dengan menggunakan buah pisang. Di waktu konsumsi buah pisang, kulit buah ini sebaiknya tidak usah di buang lantaran kulit pisang bermanfaat dalam melembutkan kulit. Cara penggunaannya dengan mengoleskan kulit pisang ke tangan sampai rata. Lalu tunggulah hingga kering serta kerjakan hal itu lebih sering.

Cara yang kedua dapat memanfaatkan buah alpukat. Cara menggunakannya, ambillah buah alpukat lalu haluskan kemudian usapkan ke tangan kamu sembari di pijat dengan lembut. Kandungan pada alpukat bisa memberi bantuan kulit supaya terus terjaga kelembapannya.
Cara ketiga yakni dengan menggunakan kopi. Caranya, Sesudah kopi di seduh lalu diambil ampasnya kemudian dioleskan pada tangan sambil dipijat. Ini karena kopi bisa menjadikan kulit lebih fresh.

Tak hanya buah pisang, buah alpukat atau kopi saja, ada juga sebagian alternative untuk manghaluskan tangan kasar yakni dengan cara mengawali diri sendiri untuk selalu merawat diri. Tetapi bila pekerjaan yang kamu kerjakan memang cukup kasar, maka kamu juga dapat memakai kentang sebagai alternative lain untuk menghaluskan tangan kasar tersebut.


Beberapa cara tersebut bisa kamu praktekan dirumah. Cara ini merupakan cara alami, kalaupun lama hasilnya memang wajar saja. Kesabaran dibutuhkan untuk mepraktekan cara tersebut. Semoga membantu !