Feb 3, 2014

Cara Membuat Minuman STMJ (Susu, Telur, Madu. Jahe)

STMJ yaitu minuman hangat dan enak yang terbuat dari kombinasi susu, telur, madu dan jahe yang terasa enak serta istimewa. Benar-benar pas untuk cuaca dingin apalagi di musim hujan. Manfaat jahe susu digabungkan dengan madu serta telor sebagai jamu menjadikan stmj ini diakui bisa menambah stamina bagi pria dewasa. Diluar itu, stmj ini dipercaya dapat juga untuk menyembuhkan sakit kepala dan masuk angin.

Adanya kandungan susu menjadikan badan lebih rilex serta menjadi bertenaga kembali. Kemudian, adanya telur ayam kampung diakui bisa menyeimbangkan hormon serta turunkan stress. Madu pada STMJ juga mempunyai faedah yang tidak kalah dari susu dan juga jahe, dimana jahe bisa menghangatkan badan serta madu memiliki kandungan antioksidan. Memang minuman yang banyak akan manfaat bukan?

Cara untuk membuat minuman fresh hangat susu telor madu jahe benar-benar gampang serta praktis. Resep membuat stmj khusus ini dapat kamu coba sendiri di rumah. Berikut ini resep untuk membuat minuman STMJ

Bahan - Bahan :

1 sachet Susu Kental manis
1 btr  Kuning telur ayam kampung
5 sendok makan Madu murni
1 ruas Jahe yang dibakar dan dimemarkan
1 btr cengkeh
2 btr kapulaga 
air secukupnya

Cara Membuat :

Pertama - tama siapkanlah cangkir lalu, Campurkan madu dengan kuning telur ayam kampung.

Lalu rebuslah air hingga mendidih, sementara itu masukkan susu, Cengkeh,  jahe, dan juga kapulaga. Lalu angkat dan saring.

Setelah itu ambilah sedikit susu jahe, lalu masukkan ke dalam kocokan telur serta madu tadi, kemudian diaduk sampai rata, lalu tuang kembali ke dalam susu jahe.

Akhirnya STMJ hangat siap di nikmati.




Nah mudah bukan untuk membuat minuman penambah stamina pria ini ? Selain itu bagus untuk kesehatan dan rasanya pun joss !