Feb 17, 2014

40 Juta Rupiah Harga Ninja RR Baru Kawasaki


Hai remaja pecinta motor Indonesia. Kali ini ada info yang bisa kamu simak. Info otomotif kali ini datang dari motor Kawasaki Ninja. Ya, seperti diketahui bahwa motor ini sudah banyak memiliki penggemar di Indonesia. Bahkan, ada yang cinta banget dengan motor ini, sehingga dijadikan para cowok sebagai ajang modifikasi motornya. Selain itu, motor Ninja Kawasaki ini sudah jadi andalan sang cowok dalam memikat cewek idamannya.

Kembali ke topik pembahasan. Misteri bahwasanya Kawasaki Indonesia akan mendatangkan motor baru dan siap dirakit di pabriknya pada akhirnya telah terbuka. Mereka rupanya sedang mendatangkan penerus dari Ninja RR 150 yang saat ini bermesin semakin besar dari Ninja versi sebelumnya.

Harga jual motor yang diklaim akan lebih ramping dibanding Ninja 250 itu juga tak langsung diutarakan pihak pimpinan. Tetapi, kisaran harga nya terus dijelaskan.
" Harga belum ada. Ya, kurang lebih Rp 40 juta, " menurut Yusuke Shimada, Marketing Deputy Division Head Kawasaki Motor Indonesia.
Kawasaki memakai mesin KLX 250, yang merupakan product dari trail/supermoto. Tetapi Yusuke Shimada menyebutkan ada beberapa pengembangan pada mesin tersebut. Generasi penerus motor Ninja RR 150 2-tak tersebut rencanannya akan dirakit di pabrik baru di Cibitung. Tersedia juga kelengkapan feature ABS, serta non-ABS, masing-masingnya disediakan dengan jumlah pilihan warna yang tidak sama.


Dengan model terbarunya, akankah Kawasaki Ninja bisa bersaing dengan motor keren lainnya ? Kita tunggu saja.