Jan 2, 2014

Memilih Rekreasi ke Pantai Losari Makasar


Menggunakan waktu berlibur  panjang berbarengan keluarga adalah satu hal yang benar-benar mengasyikkan. Terutama ketika pantai Losari  Makasar menjadi tujuan tempat wisatanya. Dipantai ini akan berikan kenyamanan serta kesenangan, hingga bisa menjadikan kamu lupa dengan keletihan melakukan aktivitas keseharian. Satu diantara tempat yang tawarkan satu paket wisata yang mengasyikkan yaitu berlibur ke Pantai Losari. Tepatnya berada di Makasssar, Propinsi Sulawesi Selatan.

Pantai ini berada di samping Barat dari Kota Makassar yang menyuguhkan pemandangan laut indah baik pada pagi hari, siang hari, sore hari ataupun malam hari. Kelebihan Pantai Losari ini tak cuma pada deru ombak yang menawan, adanya hamparan pasir dan juga panorama matahari tenggelam yang eksotis, tetapi juga dengan keringanan akses serta bermacam pusat kuliner, dimana para wisatawan bisa mencicipi menu makanan khas Makasar.

Sepanjang jalan dari Pantai Losari memanglah berjejer warung-warung yang sudah sediakan kuliner khas Makassar. Kuliner itu seperti pallu butung, sop konro, pisang epek, coto Makassar,  pisang ijo, dan masih banyak menu khas lainnya. Tak ketinggalan juga, kamu bisa coba menu makanan laut yang enak, misalnya cumi-cumi , lobster,ataupun ikan pari.

Apabila ingin menikmati bagaimana keindahan pantai Losari ini, kamu tak butuh mempersiapkan duit untuk ticket masuk. Lantaran pengunjung tak dikenakan biaya untuk membeli ticket masuk. Selain itu, bila kamu datang dari luar kota serta sedang kerepotan untuk mencari tempat bermalam , kamu tak usah cemas lantaran area pantai ini memang dekat dengan jejeran hotel berbintang yang bakal mempermudah untuk lakukan reservasi. Sebagai penambahan, pantai yang telah banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri ini, juga dekat rumah sakit serta sentra kerajinan emas atau souvenir yang bisa kamu jadikan oleh-oleh.

Rute perjalanan untuk menuju Pantai Losari

Untuk jalur udara, Kamu bisa mulai dari naik dengan pesawat terbang menuju Bandara Hasanuddin. Kemudian. dari bandara Hasanuddin, kamu bisa naik kendaraan umum semisal taksi ataupun yang yang lain dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit.

Untuk Jalur Air. Kamu bisa naik kapal laut menuju ke pelabuhan Soekarno Hatta Makasar. Kemudian, kamu bisa naik kendaraan pribadi ataupun umum dengan waktu tempuh sekitar selama 15 menit.


Tak hanya keindahan object wisata dan juga kemudahan untuk mengunjungi pulau ini, maka tak ada salahnya untuk berwisata ke Pantai Losari sebagai tempat tujuan dalam liburan kali ini.