Jan 3, 2014

Melihat Keindahan Pulau Nusa Kembongan saat Liburan

Remaja Indonesia


Bali memang pulau yang menjadi gudang pariwisata Indonesia, karena di Bali banyak sekali keindahan yang memukau untuk dapat kita nikmati. Nah kali ini, kita tidak di Pulau Bali, namun di Pulau kecil yang ada didekat pulau Bali. Penasaran pulau apa itu ?

Nusa Lembongan adalah suatu pulau kecil yang ada bagian tenggara Pulau Bali. Pulau Nusa Lembongan terdiri jadi dua desa yaitu Desa Lembongan serta Desa Jungubatu. Disini terdapat banyak turis asing ataupun domestik sedang singgah kemari untuk berekreasi dan berselancar.

Pulau Nusa Lembongan tak  kehilangan pesona daya tariknya untuk tiap-tiap peselancar. Tempat ini memanglah lebih pas untuk para peselancar kelas menengah hingga peselancar kelas tinggi atau yang sudah banyak memiliki pengalaman.  Bagi kamu yang tak bisa  berselancar, kamu dapat berjemur atau menyelam disini. Umumnya banyak turis sedang berjemur di wilayah Teluk Jamur, Jungut Batu Pantai Selegimpak, dan di Dream Beach . Untuk kesana kamu cukup membayar Rp 30. 000 yang digunakan sebagai biaya naik jukung dari wilayah Jungut Batu ke wilayah Teluk Jamur.

Kamu dapat juga nikmati lulur SPA yang ada di Batu Karang. Disana telah tawarkan product lulur impor yang berasal dari Australia. Selain itu disana kamu dapat menikmati pesona keindahan sunset diatas jembatan Nusa Ceningan.  Bila kamu berwisata dan sedang singgah ke Bali, maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Nusa Lembongan ini. Kamu dapat nikmati indahnya pantai pasir putih yang menawan serta bisa bermain dengan deburan ombak di laut.  


Liburan mungkin tinggal beberapa hari lagi, tapi baiknya kita manfaatkan sisa-sisa liburan ini sebaik mungkin. Karena ini adalah kesempatan bagi kita untuk menenangkan pikiran setelah sebelumnya stress atau mengalami masalah pada aktivitas sehari-hari. Nah, apakah kamu tertarik untuk mengunungi Pulau Nusa Kembongan ini ?