Dec 23, 2013

Trik Membuat Bulu Mata Tebal yang Indah


Bagi seorang cewek keindahan bisa datang dari bagian mana saja, termasuk bagian bulu mata. Bulu mata yang biasa diinginkan adalah bulu mata yang tebal serta terlihat lebih lentik. Tak semua cewek memiliki bulu mata yang indah sesuai apa yang diinginkannya. Dan sekarang kamu tak perlu khawatir bagaimana membuat bulu mata yang lebih cantik. Oleh karenanya, sebaiknya simaklah beberapa cara untuk membuat bulu mata kamu semakin tebal dan terlihat indah berikut ini.

# Menggunakan mascara
Trik pertama untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal dan indah adalah dengan memakai maskara. Maskara sudah tersedia dengan berbagai macam tipe serta berbagai macam warna. Silahkan kamu pilih sesuai selera dan kecocokan kamu.

# Menggunakan bulu mata palsu
Trik berikutnya yaitu memakai bulu mata palsu, mungkin kamu menyebutnya lebih ruwet, tapi bisa juga kan dipraktekan apabila kamu menggunakan mascara masih juga kurang cukup.

# Memakai minyak
Minyak yang dapat kamu pakai adalah minyak zaitun ataupun minyak kelapa, memang sih agak lama jadinya. Tapi ini cara yang efektif selain menggunakan make up. Cara memakainya cukup dengan mengolesi dan memijat secara perlahan kelopak mata menggunakan minyak tersebut.

# Memakai pelembab
Dengan cara ini tentunya lebih membutuhkan jangka waktu yang cukup lama. Tapi ini juga cukup efektif untuk membuat bulu mata lebih tebal dan lentik. Belum lagi dengan cara ini kamu perlu memdukan menggunakan make up yang sesuai.


Diatas adalah beberapa trik yang dapat kamu praktekan sendiri, satu hal yang perlu dicatat adalah hindarilah untuk menggosok mata. Selain menyebabkan iritasi pada mata, menggosok mata juga bisa merontokan bulu mata. Dan yang paling tidak bagus ya jangan sampai punya kebiasaan mencabuti bulu mata. Bisa habis tuh bulu kalau kamu punya kebiasaan kayak gitu !