Tanda-Tanda Pacar yang Sudah Mulai Bosan dengan Kamu

Bersama Sukses

Kenali beberapa tanda-tanda pacar yang sudah mulai bosan pacaran dengan kamu ! Dengan mengenali tanda-tanda ini penulis harap bukan kamu memilih untuk putusin dia, tapi sebaiknya kamu perlu memperbaiki hubungan itu supaya lebih baik lagi.

Bicara mengenai hubungan pacaran, memang tak akan sejalan dengan lurus sesuai apa yang kita harapkan. Dibalik hubungan tentunya ada berbagai rintangan, salah satunya adalah salah satu pihak ada yang sudah mulai bosan untuk pacaran. Maka dari itu, simaklah beberapa tanda-tanda pacar yang sudah mulai bosan pacaran berikut ini :
      
     
      1.    Selalu Kamu yang Menghubungi Duluan

Kalau sekali atau dua kali adalah hal yang biasa jika kamu menghubunginya duluan, tapi kalau berkali-kali itu yang perlu dicurigai. Ketika pacaran mungkin setiap hari kamu sms dia dulu terus-terusan dan dia nggak pernah sms duluan. Nah itu contohnya, maka dari itu kamu perlu waspada dan satu lagi jangan terlalu mudah marah dalam menghadapi situasi seperti ini.

      2.    Sering Cuek dan Tidak Peduli

Tiba-tiba dia cuek dan tidak hanya sekali, namun berulang-ulang akhir-akhir ini ? Itu adalah pertanda bahwa dia udah mulai bosan dengan kamu. Oleh karenanya kamu perlu tahu apa penyebab dia gitu, dan lakukan solusi terbaik untuk menghadapinya.
      
      3.    Mengaku Lebih Sibuk padahal Tidak

Lha ini, kalau sibuk beneran sih gak terlalu masalah. Tapi kalau nggak sibuk, malah dia ngaku-ngaku sibuk. Hmmm…. Tentunya menjadi sinyal kuning yang perlu kamu waspadai. Bisa-bisa ini jadi pertanda dia udah mulai bosan dengan kamu.
       
      4.    Malas untuk Diajak Ketemuan

Mungkin pacar kamu akhir-akhir ini nggak mau ketemuan sama kamu dan alasannya sangat gak masuk akal. Misalnya males, nggak penting atau gimana ? Yupz, berhati-hati kayaknya dia udah mulai kagak betah sama kamu. Dan nampaknya kamu perlu selesaiin masalah ini sebaik mungkin.

      5.    Sering Marah Sama Kamu

Kalau ini kamu harus tau apa penyebab dia marah, kalau kamu yang salah pastinya kamu harus minta maaf dan berjanji untuk berubah, serta tidak mengulagi perbuatan itu lagi. Kalau marah tanpa sebab, Tanya dulu kenapa penyebabnya. Karena kalau dia sering marah, dan kamu nyikapinnya dengan emosi marah juga, bisa-bisa bakal END tuh hubungan pacarannya.

Barangkali itu adalah beberapa tanda dia yang udah mulai bosan pacaran sama kamu. Dan yang pasti kamu jangan terlalu sensitive, dan jangan cepat mengambil keputusan buruk. Misalnya akhir-akhir ini dia sering cuek sama kamu, sebaiknya kamu jangan langsung marah-marah sama dia. Tapi, gunakan cara yang lembut supaya menjaga hubungan selalu tetap baik. So, tetap semangat friend !


Ditulis oleh Remaja Indonesia

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "Tanda-Tanda Pacar yang Sudah Mulai Bosan dengan Kamu "

Post a Comment