Dec 30, 2013

RYNO, Si Motor Keren dari Amerika


RYNO adalah singkatan Ride Your New Opportunity, merupakan sejenis motor tetapi cuma mempunyai satu roda saja dan digerakkan menggunakan mesin elektrik. Adanya Motor RYNO membuktikan bahwa pada zaman moderen ini banyak menimbulkan ide kreatif termasuk dibidang industri otomotif.

RYNO motors adalah suatu pabrikan motor unik berada di AS yang mengusung rencana pembuatan kendaraan yang ramah lingkungan serta sesuai dengan jenis kendaraan futuristik (moderen). Lewat penelitian yang dilakukan selama nyaris tujuh tahun ini, pada akhirnya RYNO sudah dapat dipesan serta bisa segera dikendarai di Amerika.

RYNO cuma mempunyai berat bersih kurang lebih 160 lbs ataupun setara dengan 72, 5 kg, dan menggunakan daya muat beban sampai 260 lbs atau setara dengan 118 kg. Motor ini telah dibekali dengan adjustable seat, parking brake, brake assist lever, LED headlight serta shock absorser handal. Untuk menggunakannya lagi, perlu  enam jam untuk isi lagi baterainya sampai penuh.

Menggabungkan unsur tehnologi ramah lingkungan, motor RYNO telah dibekali menggunakan mesin motor elektrik yang apabila sekali melakukan pengisian daya dapat melaju hingga jarak sejauh 10 mil ataupun setara dengan 16 kilometer menggunakan kecepatan kurang lebih 16 kmh/kpj.

Motor satu roda tersebut mempunyai keseimbangan yang tak  diragukan lagi, ditambah dengan sudut kemiringan 15 derajat dan dapat menjalankannya di jalan aspal. Saat megendarainya, ketika bergerak maju maka cukup dengan mencodongkan badannya ke depan serta bila mau menghentikan hanya dengan menegakkan badan.


Harga untuk motor unik dengan style futuristik ini yaitu sebesar US$ 5. 295 ataupun setara Rp 65 juta. Jadi apakah kamu tertarik dengan motor keren ini ?