Dec 8, 2013

Melatih Kekuatan Otot Lengan dengan Push Up


Lengan yang besar dan berotot adalah dambaan bagi pria, seorang pria yang memiliki otot lengan dan tubuh atletis akan terkesan lebih maco dan jantan. Tetapi akhir-akhir ini kebanyakan cewek-cewek juga mulai melatih otot lengannya. Salah satu cara untuk memperbesar otot lengan adalah dengan cara gerakan push up. Dengan push up secara rutin setiap hari pastinya akan bisa kamu lihat sendiri perubahannya. :

Cara Melakukan Gerakan Push Up

     ·        Ambillah sikap dengan tidur telungkup, lalu silahkan rapatkan kedua kaki kamu lurus ke belakang. Dan ujung kaki di tempelkan lantai bagi cowok. Sedang untuk cewek kedua lututnya yang ditempelkan pada lantai.

      ·        Tumpukan telapak tangan kanan dan kiri di lantai tepat disamping dada, lalu jari-jari tangan mengarah ke depan serta tekuklah siku kamu.
·        Angkatlah tangan keatas hingga siku kamu lurus, sedangkan tubuh serta kaki jadi segaris yang lurus.
       
     ·        Tahap selanjutnya yaitu turunkan tubuh kamu kembali dengan cara membengkokkan siku, tetapi tubuh serta kedua kaki pastikan untuk terus lurus serta pastikan tak menyentuh lantai.
     
     ·        Kerjakan gerakan Push up tersebut  berkali-kali sepanjang kira-kira 30 detik, kerjakan latihan push up dengan cara teratur serta lebih baik latihan dengan cara bertahap dan janganlah terlampau memaksakan.

Manfaat Gerakan Push Up :

      ·        Mengencangkan Otot

Lakukan push up yang baik  akan mampu mengencangkan otot-otot, terlebih pada otot lengan, otot dada, dan juga perut.
·        
             ·  Menambah Percaya Diri

Dengan lakukan push up yang teratur maka bisa menambah rasa  Pede, ini dikarenakan vitalitas meningkat bisa membuat kamu Percaya diri dalam tiap-tiap penampilanmu. Diluar itu, dengan lakukan push up sejumlah 50 hingga 100 kali pastinya mampu membuat kamu yakin bila kamu kuat.

       ·        Membakar Kalori


Badan ketika push up tentu membutuhkan energi yang cukup banyak. Energi tersebut bisa saja di ambil dari cadangan lemak tubuh, untuk itu latihan push up bisa jadi pilihan yang cukup baik yang bertujuan untuk membakar kalori pada tubuh kamu.