Dec 6, 2013

Cara Merawat Tangan Supaya Cantik dan Sehat


Hay ladies, kali ini kita akan beri tips kecantikan didalam merawat tangan kita supaya lebih cantik dan yang pasti lebih sehat.  Tangan didalam masalah kecantikan paling kerap untuk diabaikan. Kita memakainya setiap hari, juga belum lagi dibebani oleh aksesori pada tangan, misalnya gelang, jam tangan, cincin atau aksesoris lainnya. Sesungguhnya kita sebaiknya bisa memberikan perlakuan terhadap tangan yang sama sesuai bagian badan yang lain. Lakukan perawatan pada tangan tidak butuh mesti pergi ke salon, karena kita dapat melakukanya sendiri mudah serta cepat dirumah. Nah, berikut panduan untuk merawat tangan supaya lebih cantik :

Pertama, silahkan lembutkan tangan waktu kamu tengah memasak. Imbuhkan sedikit minyak almond (kurang lebih satu sendok teh) pada air cucian. Lalu, air ini bakal melembutkan kulit, kemudian untuk kandungan minyaknya bakal menjaga terhadap kelembapan.

Kedua, kita kelupaskan sel-sel kulit mati menggunakan larutan garam laut serta lemon. Gosokan perlahan-lahan ramuan ini di tangan menggunakan sikat gigi yang tidak terpakai. Kerjakan hal ini satu minggu 2 x supaya bisa melembutkan tangan serta untuk buang kotoran-kotoran di tangan.

Ketiga, Bersihkan semua kotoran yang menempel di tangan menggunakan air hangat, lalu pakai washlap kemudian gosok tangan secara lembut. Waktu kulit mulai terlihat lembab, berikan kombinasi campuran antara satu sendok teh madu dengan sesendok teh minyak zaitun. Kemudian, masukkan ke-2 tangan kedalam tas plastik yang kecil, lalu silahkan masukkan kedalam sarung tangan kain dan biarlah hingga sekitar 30 menit. Dengan ini, maka panas bakal memberi bantuan untuk penyerapan menggunakan perawatan ini.

Keempat, silahkan panaskan secangkir susu pada microwave sepanjang 30 detik (sampai hangat, namun cukup nyaman waktu disentuh). Kemudian rendamlah tangan kamu sekitar lima menit supaya bisa menguatkan kuku serta bisa melembabkan kulit. Kandungan susu yaitu kalsium bisa untuk menguatkan kuku.


Nah, dengan cara alami tersebut kamu bisa merawat tangan kamu. Khususnya bagi cewek nih. Biar tangan halus dan sehat sesuai yang kamu inginkan.