Dec 3, 2013

Antara Cowok dan Motor Matic


Motor Matic awalnya memang dikhususkan untuk kalangan cewek. Namun seiring berkembannya waktu, motor matic sudah tidak asing lagi bagi cowok. Apalagi cowok yang hobi koleksi motor atau suka membody motornya semenarik dan sekeren mungkin. Ada yang bilang bahwa bila cowok mengendarai matic itu bukan cowok jantan, namun anggapan itu nampaknya akan sirna mengingat sekarang banyak cowok yang memilih motor matic sebagai tunggangannya.

Memang, menggunakan motor matic cenderung lebih menghemat tenaga dan mudah karena hanya perlu cukup menggunakan gas dan menyetir tanpa memikirkan kopling atau presneling.  Lalu apakah jika seorang cowok menggunakan motor matic itu pantas ? Bagi saya ya pantas-pantas saja, memang ada yang salah ? Lagipula juga nggak ada tuh tata tertib lalu lintas yang menyatakan bahwa cowok kagak boleh naik motor matic. Namun bagi para cowok yang motornya matic, ya paling tidak bisa menyesuaikan warnanya lah. Misalnya milih warna hitam, merah atau biru. Dan jangan warna pink, kuning, biru muda atau warna-warna yang melambangkan warna cewek gitu.

Oh ya, di zaman sekarang ini terkadang cewek bisa nggak jadi suka cowok gara-gara motornya lho… Memang nggak semua cewek sih, Cuma ada beberapa cewek yang nyari cowok yang motornya keren. Entah itu yang dicintai motornya atau orangnya ya…? Hmmm, yang jelas tentunya kita punya prinsip sendiri-sendiri. Bagi seorang cowok, mau motornya kayak apa, biar matic, motor bebek, atau motir sport itu sama saja. Dan lebih bagus lagi kalau tuh motor beli sendiri, kan biasanya remaja sekarang khususnya bagi yang masih sekolah kan masih dibeliin sama ortu. Dan anehnya lagi ada ya sombong pamer motor padahal masih motor kreditan, dibeliin ortu lagi. Ckckckc


Apapun kendaraannya, dan bagaimanapun model motornya yang penting tidak menyalahi aturan lalu lintas dan selalu menaati aturan aturan berkendara adalah hal yang lebih bagus daripada lainnya. Percuma juga kan memiliki motor keren tetapi tidak taat aturan lalu lintas. So, motor matic juga pantas aja kok buat cowok. Dan jangan suka terpengaruh sama omongan orang, lebih baik tetap berprinsip pada kesukaan kamu ya ! khusunya bagi cowok yang punya matic tapi pernah diejek sama temannya. So, tetap enjoy dan semangat !