Oct 13, 2013

Tips Mempercantik Bulu Mata


Wajah yang indah terkadang dikaitkan dengan mata yang indah, mata yang indah terkadang juga dikaitkan dengan bulu mata yang indah. Membahas soal bulu mata, pernahkah Anda khususnya bagi kaum wanita untuk mempunyai bulu mata yang indah ? Anda bisa membaca terus artikel yang singkat ini.

Bulu mata yang sedikit lebih  panjang, tidak tipis dan juga tidak  lentik yaitu menjadi dambaan beberapa wanita. Beragam product kecantikan serta berbagai perawatan kecantikan mahal juga sudah dicoba untuk memperoleh jenis bulu mata yang indah. Tetapi, tahukah Anda bahwasanya ada beberapa bahan alami yang digunakan untuk mempercantik bulu mata? Inilah tiga panduan kecantikan untuk mempercantik bulu mata :

§  Minyak Alami

Minyak alami yang dimaksud seperti halnya minyak zaitun ataupun minyak almon yang mampu untuk merangsang bertumbuhnya bulu mata, hingga bulu mata bakal tumbuh lebih tebal dan juga lebih kuat. Bila ingin hasil yang optimal, silahkan berikan minyak ini pada bagian  bulu mata tiap-tiap malam hari sebelum tidur.

§  Biotin

Biotin ataupun vitamin B7 yaitu salah satu suplemen makanan yang alami dan dapat dipercaya untuk memperkuat rambut serta kuku. Selain itu dengan konsumsi biotin ini telah diakui akan dapat merangsang bertumbuhnya bulu mata. Tak hanya kuat, maka bulu mata juga akan dapat terlihat semakin tebal dan indah.

§  Petroleum Jelly

Supaya bulu mata menjadi kuat serta tidak gampang rontok, berikanlah petroleum jelly untuk bulu mata Anda pada malam hari saat sebelum tidur. Bila Anda mempunyai bulu mata yang warnanya gelap, silahkan berikan sedikit petroleum jelly ataupun lip balm yang digunakan untuk pengganti masakara. Maka bulu mata akan menjadi tebal dan juga bercahaya yang mungkin Anda akan memilikinya.

  

Bagi seorang wanita, perawatan tubuh adalah hobi. Walaupun yang dirawat itu adalah bagian yang kecil seperti bulu mata. Anda bisa menggunakan bahan alami tersebut untuk mempercantik bulu mata. Semoga setelah membaca artikel pendek ini bisa menambah sedikit wawasan bagi Anda, satu lagi pesan bahwa Anda harus pandai-pandai memilih produk kecantikan. Ataupun jangan menggunakan produk maupun bahan alami tanpa konsultasi dari pihak kedokteran terlebih dahulu. Karena itu akan lebih baik nantinya bagi kecantikan Anda.