Tips kenalan dengan cewek lewat sms


Kenalan dengan cewek terkadang menjadi hal yang sangat sulit dilakukan untuk beberapa cowok. Nah biasanya nih si cowok akan kesulitan pada saat ngomongnya, maka dari itu sms adalah salah satu alternatif untuk komunikasi yang cukup membantu ketika ingin berkenalan. Tapi terkadang kenalan lewat sms itu juga sulit sekali lho untuk beberapa cowok. Ada yang diabaikan, ada yang dibalas sms nya tetapi cuek sekali, malahan ada yang nggak dibalas. Maka dari itu harus pinter-pinter kitanya dalam berkenalan lewat sms. Bagaimana sih caranya ? Oke langsung kita bahas bersama.

Tips untuk langkah yang pertama pastikan kalau kamu udah benar-benar punya nomor handphone dan jangan sampai salah orang. Usahakan kamu sendiri yang meminta nomor darinya. Hati-hati kan biasanya kamu dapat nomor dari teman kamu, eh tak taunya malah bukan nomor si cewek, tapi temanmu yang ngerjain kamu ngaku-ngaku menjadi si cewek. Jadi pastikan bahwa itu adalah nomornya.

Langkah berikutnya gunakan waktu yang tepat, tahukan maksudnya ? jangan sampai kamu sms dia pas waktu-waktu sibuk. Misalnya jam sekolah atau jam kuliah nya. Lhoh lha kalau semisal nggak tau kapan dia sibuknya ? Maka dari itu jangan cerboh untuk buru-buru kenalan lewat sms. Paling tidak ketahui sedikit hari-harinya.

Next ke langkah berikutnya setelah kamu udah tau waktu yang tepat, mulailah sms dia dengan bahasa yang sopan, jangan terlalu serius, dan jangan terlalu alay bahasanya. Misalnya : “Assalamu’alaikum apakah benar ini nomornya Desi ?” jangan seperti ini “hai cewek boleh kenalan nggak ?”(basi itu).

Setelah itu lanjutkan sms dan kamu mulai menanyakan beberapa hal tentang dia. Oh ya jangan sampai kamu terus yang menanyai dia. Buatlah kata-kata yang setidaknya membuat dia penasaran hingga dia yang nanya sama kamu. Soalnya jika kamu terus yang nanya lalu dia yang jawab. Itu kayak wawancara tau.

Selanjutnya, jangan lama-lama dihari pertama. Karena asyiknya smsan sama dia kamu menghabiskan banyak waktu. Nah ini nih yang membuat cewek sudah banyak tau tentang kamu dan yang pasti besokya lagi akan bingung mau nanya apa sama kamu. Maka dari itu jangan lama-lama dan buat dia penasaran denganmu.

Langkah berikutnya, jangan sms rutin setiap hari dan jangan membahas yang monoton alias itu-itu aja. Bahaslah berbagai hal mulai dari pekerjaan atau sekolah, agama, humor, tentang cinta dll. Nah dan pertahanin deh cara ini. Pasti cewek akan betah sama kamu dan jangan lupa untuk gunakan bahasa yang enak untuk dibaca dan kalau bisa buat si cewek selalu tersenyum dan tersanjung ketika baca sms kamu.

Dan selanjutnya mulailah untuk beraksi, jangan kamu sms terus. Sekali-kali ajak dia makan, ajak dia ketemuan untuk ngomong, ajak belanja dan sebagainya. Lalu lakukan hal yang sepantasnya kamu inginkan apakah kamu ingin menjadikanya teman atau ingin menjadikannya pacar. Yang jelas kamu nikmati dulu aja sesi perkenalannya. Dan sekali lagi jangan terburu-buru.

Nah bagaimana udah sedikit membantu kan cara diatas ? Bisa dipraktekan juga kan buat sobat-sobat semua yang lagi pengin kenalan atau lebih dekat lagi sama cewek. Ya udah langsung praktek aja ya. Tapi kalau ada apa-apa atau ada yang salah ketika praktek saya kagak bertanggung jawab ya. Resiko tanggung sendiri kalau misalnya masih gagal. Kan terkadang cewek itu ada yang sulit banget didekatin. Maka dari itu coba deh cara lain kalau misalnya cara ini kagak berhasil. 
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: