Sep 20, 2013

Main gitar di malam hari ditemani pacar


Petikan sinar gitar di malam hari memang terdengar begitu merdu dan terasa sangat menyentuh kalbu. Semua hal yang telah menjadi beban pikiran dapat kita ungkapkan disini. Tentunya hal ini kerap kali dilakukan para remaja yang sedang galau, sedang banyak masalah, atau banyak kerjaan yang belum diselesaikan. Memang gitar adalah alat musik yang sangat cocok sebagai peneman di malam yang syahdu. Kita dapat menyanyikan sebuah lagu yang kita sukai, sebuah lagu yang cocok sesuai dengan kisah kita. Pernahkah sobat melakukannya ?

Mungkin bagi sobat yang ahli bermain gitar atau anak band ataupun pecinta musik. Melakukan hal ini adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi rutinitas dan seringkali dilakukan. Namun apabila menyanyi dengan pacar atau kekasih kita sudahkah kamu melakukannya ? Menjadi moment yang indah tentunya jika kalian berdua yaitu sobat dan pacar sobat sedang bernyanyi bersama. Melantunkan syair-syair lagu beruansa cinta dan mengambil hikmah kebersamaan yang begitu indah dan yang pasti akan selalu terkenang di hati.

Ini juga adalah salah satu ide baru didalam mengisi hubungan cinta ketika berpacaran. Jika mungkin sebelumnya kamu menghabiskan uang di mol bersama pacar, jalan-jalan kesana dan kesini dengan si doi, makan bersama dengan si dia. Sekarang ada saatnya kita pun mencari hal yang baru. Dan bernyanyi dengan diiringi gitar adalah salah satu pilihan yang baru. Apalagi di tempat yang sunyi dimana hanya berdua di malam hari dan menyanyikan lagu bersama, mengucapkan janji cinta dan sebagainya.


Kalau dipikir, gitar saja bisa mengisi dan menghibur hati kita. Kenapa kita bingung mencari ide untuk mengisi hari-hari bersama pacar ? Maka dari itu warnai kisahmu dengan hal yang menarik ketika bersamanya. Jangan sia-siakan dia karena roda waktu terus berputar. Dan yang paling penting jangan sia-siakan seorang pacar. Ingatlah ketika kamu sedang jomblo dan kemudian bisa bersamanya. Semoga tulisan ini sedikit berguna dan sobat bisa memahami apa yang dimaksudkan dalam tulisan ini.