Sep 29, 2013

Indahnya Kisah Kasih di Sekolah


“Malu aku malu pada semut merah, yang berbaris di dinding menatap ku curiga seakan penuh tanya sedang apa disini ? Menanti pacar jawabku... Sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa, kisah kasih di sekolah dengan si dia. Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kasih paling indah, kisah-kasih di sekolah...” Waduh, belum apa-apa kok langsung nyanyi yaah gimana ini.

Kalau berbicara mengenai kisah kasih di sekolah memang tak ada habisnya dan yang pasti itu terkesan gimana gitu... Ada senengnya, ada sedihnya, ada ngangenin nya, ada rindunya, ada kebersamaannya, pokoknya komplit deh. Sobat masih ingat nggak pada seseorang yang kamu cintai di sekolah ? Atau pacar kamu deh disekolah yang menurut kamu paling spesial banget. Pokoknya Cuma dia yang tidak bisa kamu lupain ketika kamu di sekolah. Entah itu mantan pacar, orang yang paling kamu kagumi, orang yang paling ganteng atau cantik di sekolah, atau bahkan sekarang masih jadi pacar kamu.

Oke deh, bagaimana kalau sekarang kita mengingatnya kembali orang itu ? Gimana apakah setuju ? Kalau setuju setelah ini kamu pejamkan mata dan kamu buang semua hal yang membebani pikiran kamu termasuk masalah-masalah kamu. Lalu kamu berada di tempat yang sunyi (bagus kalau malam). Kemudian kamu bayangkan wajah dia, lalu kamu bayangkan saat-saat indah ketika bersamanya, bayangkan ketika kamu terseyum bercanda gurau dengannya. Ayo lakukan sobat secara perlahan.

Silahkan lakukan hal itu sebelum kamu membaca kelanjutan dari tulisan ini....

Bagaimana sudah ???

Bagaimana kesannya ???

Sudahkah kamu mendapat kesan yang indah kala itu ???

Masih ingatkah kamu dengan dia ???

Dan apakah hari ini atau malam ini kamu sudah membuktikan indahnya kisah kasih di sekolah ???

Jika belum silahkan lakukan sekali lagi dan jangan terburu-buru, intinya kembangkan imajinasi kamu !!!


Oke bagaimana sudahkah timbul kesan indahnya kisah-kasih di sekolah ? Kalau seandainya belum mungkin kamu perlu meningkatkan daya imajinasimu lagi deh. Jadi intinya artkel ini adalah mengenang kembali seseorang yang tak pernah kau lupakan ketika di sekolah.