Sep 21, 2013

Cara untuk mencegah Komedo


Komedo seringkali sangat mengganggu Anda khususnya ketika muncul di wajah, dahi atau dagu . Biasanya muncul ketika kelebihan keluarnya minyak, minyak kulit bergabung dengan partikel debu, kotoran kulit yang menumpuk, bakteri atau kotoran lainnya .

Anda akan menemukan banyak orang yang serius melihat cara hanya untuk belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo . Sebenarnya , hal itu dapat diobati dengan berbagai cara ,yang sulit itu hanya masalah bagaimana untuk melakukannya secara rutin. Hal ini umum untuk kita sebagai naluri manusia untuk terlihat baik , menarik dan menarik bagi sesama manusia kita. Komedo mungkin menjadi rintangan besar untuk diri kita menunjukkan kepada semua orang yang memiliki kepribadian yang sangat percaya diri dan menarik .

Ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mencegah komedo muncul di wajah. Pastikan bahwa sebelum mulai menggunakan, Anda sudah menemukan metode terbaik yang benar-benar bekerja tanpa efek berbahaya seperti berbagai gangguan pada indra peraba yaitu kulit. Anda pastinya juga akan menemukan banyak produk di pasar dan cara untuk menyingkirkan komedo .

Apa yang menjadi Penyebab Komedo ?

Tidak ada pembersihan kulit yang tepat secara teratur adalah salah satu kasus yang menyebabkan munculnya komedo . Dengan membersihkan wajah dengan air sabun akan membantu untuk mencegah munculnya jerawat dan komedo . Namun mungkin untuk beberapa individu berpengalaman dari komedo bahkan mereka melakukan mencuci wajah yang sering namun tetap muncul komedo.  Ya , itu karena bukan hanya debu dapat menyebabkan komedo , Anda harus mempertimbangkan juga hal-hal di bawah ini :

Hormon - semua orang tahu bahwa salah satu faktor utama yang menyebabkan berkembangnya komedo adalah minyak berlebih yang disebabkan hormon. Pada dasarnya , hormon dapat meningkatkan produksi minyak di kulit Anda yang memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan menculnya komedo .

Perawatan kulit dan make-up - Beberapa wajah  yang salah memilih make-up benar-benar dapat menyebabkan komedo karena ini akan masuk ke kulit Anda , make up akan bercampur dengan minyak tubuh dan dapat mengembangkan pori-pori hingga muculnya komedo.
Bagaimana cara untuk mencegah komedo ?

Berdasarkan beberapa penjelasan dokter kulit , sebenarnya tidak ada pengobatan permanen untuk melenyapkan komedo ini. Akan tetapi hal ini dapat meminimalkan dengan merawat kulit Anda secara konsisten . Seperti hindari keseringan penggunaan produk cream wajah. Cream wajah tentu dapat meningkatkan kemungkinan tumbuh komedo . Selanjutnya , hindari menggunakan sabun batangan karena akan menyebabkan menyumbat pori-pori di kulit Anda. Dengan cara ini , minyak yang dapat menyumbat akan diserap .


So, yang pasti rawat wajah Anda dengan baik dan jangan keseringan menggunakan produk berbahan kimia yang berbahaya. Karean kebanyakan yang menjadi penyebab beberapa masalah pada kulit selain dari bakteri adalah dari bahan  kimia.