Sep 4, 2013

Cara Hemat Saat Pacaran

Cara Hemat Saat Pacaran
Cara hemat saat pacaran merupakan trik yang ampuh untuk menghemat biaya kamu saat pacaran. Ya kan kebanyakan orang yang pacaran itu ngeluarin biaya banyak khususnya bagi cowok. Terkadang seseorang itu akan lupa dengan uangnya ketika sedang menatap wanita yang dicintainya. Dan mungkin itu adalah sebuah fakta di zaman pacaran ala modern ini. Bukannya saya ngajarin untuk pelit nih sob, tapi sekedar berbagi aja. Mungkin diantara kalian ada yang butuh tips ini. Nah dengan tips-tips berikut kamu bisa menghemat ketika pacaran :

1. Saling Pengertian

Hmmm... yang paling utama sebelum kamu ngelanjutin ke tips berikutnya. Kamu harus pake poin utama nih sobat. Kamu harus saling pengertian sebelum menyatakan ngirit didalam pacaran. Jika kamu tidak saling pengertian nantinya bisa batal deh semuanya. Bisa-bisa kamu diputusin sama pacar kamu karena kamu termasuk orang yang pelit. So, kamu harus kompromi dengan baik-baik dengan pacar kamu dan mengajak pacaran dengan hemat.

2. Jangan sering shoping

Biasanya shoping adalah hobi cewek, nah maka dari itu kamu harus jarang-jarang shoping. Ya bisa seminggu sekali atau dua minggu sekali untuk shoping. Dan tidak membeli barang yang mahal-mahal. Beli barang yang efektif aja dan memang-memang benar dibutuhkan. Contohnya nih kalau pacar kamu udah punya baju pesta, maka lebih baik kamu nggak usah membelinya atau mencari baju lainya.

3. Makan di tempat yang murah

Selain shoping, pastinya isi perut juga tidak akan bersahabat ketika kita berpacaran. Biasanya karena gengsi maka akan memilih pergi ke tempat makan yang mahal seperti di restoran. Sebaiknya kamu rendahin dikit deh level tempatnya. Tenang aja kok, nggak bakalan kalah kok rasa makanannya. Kan yang penting perut kenyang dan bisa bersama pacar.

4. Ketemuan di rumah

Kalau pacaran atau ketemuan di rumah dan tidak kemana-mana kan bisa ngirit biaya. Selain itu juga lebih aman dan juga bisa dekat sama orang tua pacar. Kan kita bisa lebih akrab dan bisa menjalin silaturahmi.

5. Buat kreasi sendiri

Kalau biasanya kamu makan ditempat yang mahal atau membeli barang yang unik dan mahal-mahal. Kamu lebih baik buat aja makanan sendiri, kan lebih asyik tuh. Bisa masak bareng, lalu makan bareng. Dan yang pasti bisa merasakan arti kebersamaan.

6. Patungan

Tips ini memang terkesan pelit nih. Tapi kreatif juga sih. Kamu bisa ngajak patungan sama pacar kamu. Memang lucu juga kalau sampai patungan. Tapi justru kalau patungan maka kedua belah pihak akan merasakan bagaimana rasa kebersamaan.


Tips Terbaik :

Sekedar nyaranin aja ya sobat, daripada kita buang – buang uang untuk pacaran. Sekali kali kita kumpulin uang untuk orang-orang yang membutuhkan. Misalnya kita bisa kan membantu anak yatim, orang miskin, atau orang yang hidupnya kesusahan. Dan kita membantunya bersama pacar.

DAN JIKA KAMU LAKUKAN TIPS SEPERTI INI KAMU AKAN MERASAKAN BAGAIMANA INDAHNYA PACARAN.

Dan luar biasanya lagi kamu harus tau bahwa do’a orang seperti itu luar biasa. Jika orang itu mendoakan kita niscaya Tuhan akan membalasnya. Kamu buktikan deh kalau nggak percaya ... kalau perlu ajak pacar kamu untuk mengadakan kegiatan bakti sosial. Dijamin sippppp !!

Semoga artikel mengenai cara hemat saat pacaran diatas dapat bermanfaat bagi kamu semuanya. Dan jangan lupa untuk saling berbagi serta manfaatkan uangmu untuk hal yang positif.