Aug 27, 2013

Apakah benar pacaran itu menghabiskan uang ??

“Pacaran itu menghabiskan uang”. Itulah seucap kata yang diucapkan oleh salah seorang temanku. Akupun sedikit membenarkan pernyataan tersebut dan juga sedikit menyalahkan. Kalau menurut sobat pembaca setia blog ini. Kira kira gimana yaa ?

Oke deh sobat, langsung aja ke dalam topik pembicaraan. Eits,, serius amat sih, nyantai aja kali.. Sesuai dengan pernyataan diatas kenapa saya membenarkan ? Ya tentulah pacaran itu memerlukan uang. Kalau tidak memerlukan uang emang bisa ? Ya mungkin bisa tapi ya Cuma gitu gitu aja. Pacaran Cuma sekedar ngobrol melulu.. Mau sms juga takut ngabisin pulsa, mau makan juga takut ngabisin uang, mau jalan-jalan juga khawatir bensinnya habis. Widiiihh,,, segitunya... Ya memang ada betulnya juga sih pacaran akan menghabiskan uang.

Lhoh,, lalu salahnya apa dari pernyataan bahwa pacaran itu akan menghabiskan uang ? Kalau menurut aku sih, Soal habis tidaknya uang ketika pacaran itu ya tergantung dari si kedua pihak saja. Maunya gimana... Jadi intinya bahwa semua itu T-E-R-G-A-N-T-U-N-G. So, jadi pacaran itu tak harus menghabiskan uang kan ?? makanya kita harus pinter-pinter saat pacaran. Ya bukannya aku nih bersifat sok tau atau sok banget lah istilahnya... Aku Cuma berpendapat aja lhoo.... Mungkin bagi kamu sendiri pasti ada pernyataan tersendiri mengenai pacaran.

Kalau menurut kamu berdasar pengalaman itu gimana sobat ? Apakah benar pacaran itu menghabisin banyak uang ? Pasti ada yang jawab iya juga ada yang jawab tidak. Dan satu lagi nih, kalau jawab “tidak tau” pasti jomblo yaa ?? Kalau gitu sama donk. Tapi meskipun aku jomblo nih bukan karena takut karena kalau pacaran akan menghabiskan banyak uang. Tapi cuma ingin ngumpulin uang buat persiapan pacaran.. Hehehe jujur kagak berani gue pacaran kalau tanpa biaya.

Hmmm... Ya segitulah sobat artikel ini. Maaf banget kalau banyak sekali kesalahan yang ada baik dalam kata maupun kalimat yang tidak sesuai aku mohon maaf yaa... Setidaknya kamu udah mengerti mengenai maksud dari artikel ini.