10 Tempat Favorit Malam Minggu Bersama Pacar

Bersama Sukses
Malam Minggu Bersama Pacar
Seperti biasa, dari dulu malam minggu merupakan hari yang indah dimana remaja bahagia, khususnya yang punya pacar. Nah bagi yang belum punya pacar bisa baca artikel Cara Menjadi Jomblo Kreatif di Malam Minggu. Untuk mengisi malam minggu pastinya ada kan tempat rencana buat kalian berduaan. Dan bagi kamu yang masih bingung untuk memilih tempat yang cocok buat malmingan bersama pacar. Kali ini gen22.net akan share tempat favorit malam minggu bersama pacar, berikut tempatnya :

1. Tempat Wisata

Kamu bisa mengajak pacar kamu ke tempat wisata. Tentu banyak sekali kan tempat wisata disekitarmu, kamu tentuin baik-baik jangan sampai salah tempat wisata. Kalau bisa tempat wisata yang rame pada waktu malam. Bakalan asyik tuh apalagi pacar kamu diajak untuk naik wahana-wahana tempat wisata yang saat ini semakin hari semakin menantang. Pastinya akan seneng banget deh kalau ke tempat wisata.

2. Alun-alun Kota

Tak heran lagi nih, alun-alun bisa dikatakan tempat paling rame saat malam mingguan. Di alun-alun juga terdapat banyak pilihan mulai dari wahana, tempat makan, permainan, dan sebagainya. Pokoknya sip deh....!!!

3. Pasar Malam

Selain alun-alun kamu juga bisa manfaatin pasar malam. Ya mungkin jika rumah kamu jauh banget dari alun-alun kamu bisa ke pasar malam aja. Gak kalah asyik kok, kan yang penting kebersamaan.

4. Mol atau Plaza

Bagi kamu yang suka berbelanja, tak ada salahnya mengajak pacarnya ke mol atau plaza. Disini kamu bisa berbelanja atau membelikan barang kesayangan pacar kamu. Apalagi buat cewek pastinya seneng banget kalau diajak belanja. Dan yang paling bikin cewek senang lagi apabila cowok yang bayarin semua yang dibeli di mol atau plaza tersebut.

5. Cafe atau Restoran

Yang pengin kencan , ingin makan atau bahkan suap-suapan bisa kamu manfaatkan pergi ke restoran, cafe, depot atau sejenisnya . Apalagi kamu bersedia pesan meja spesial pastinya akan sangat romantis. Bahkan kata orang walau makanan nggak enak tapi kalau bersama pacar akan terasa nikmat. Hehehe....

6. Bioskop

Cocok banget nih apalagi kalau ada film yang bagus, bioskop dapat kita manfaatkan. Apalagi jika ada film horror . Biasanya dapat kesempatan meluk tuh....

7. Stadion

Sekarang cowok dan cewek sudah banyak yang suka nonton bola, mungkin kamu salah satunya. Jika kebetulan tim favorit kamu sedang bermain di malam minggu. Bisa kamu jadikan tempat untuk mengisi malam minggu nih... Selain ini tak membutuhkan banyak biaya, juga tak kalah asyik dengan tempat-tempat lainya.

8. Diskotik

Kamu bisa bayangin deh diskotik itu kayak gimana, jika kamu ingin dugem sambil joget. Pergi saja ke diskotik. Tapi ingat harus tetap berhati-hati dan jaga diri !

9. Rumah Cowok/Cewek

Ini asyik juga, selain kamu bisa bertemu dengan pacar kamu. Kamu juga bisa berkenalan lebih dekat dengan orangtua pacar kamu. Daripada kamu bingung mau kemana atau mungkin tidak diizinin oleh orang tua. Kamu lebih baik mengisi malam minggu dirumahnya saja.

10. Tempat favorit

Pastinya kamu punya tempat favorit kan,,, mungkin kesembilan tempat diatas masih belum ada yang cocok. Sebaiknya kamu ke tempat favorit kamu. Dimana aja yang penting aman dan tidak pernah lepas dari kebersamaan.

Namun kamu harus ingat bahwa pergi ke tempat-tempat tersebut butuh biaya. Dan itulah hal yang menjadi kendala, kendala lainnya juga biasanya orang tua si cewek tidak kasih izin. Maka dari itu siapkan rencana baik-baik. Dan ingat tetap jaga diri baik-baik ya saat pacaran..!!!!

Semoga artikel mengenai 10 tempat favorit malam minggu bersama pacar bisa menjadi saran buat kamu yang berencana sedang malam mingguan.
Ditulis oleh Sandy Galang Pradana

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "10 Tempat Favorit Malam Minggu Bersama Pacar"

Post a Comment