Ini Dia Dua Remaja yang Suka Pamer Kekayaan

Bersama Sukses
Memiliki harta yang berlimpah merupakan anugerah yang pantas disyukuri. Tapi apa artinya jika harta tersebut malah dipamerkan ke orang lain yang kekurangan ?

Belakang, media dihebohkan dengan beberapa foto remaja yang pamer kekayaan. Berikut kami ulas dua remaja yang sempat dikecam oleh masyarakat karena tidak sensitif dengan masalah sosial terhadap masyarakat di sekitarnya.

1. Gao Yue Er

Cewek cantik nan kaya asal Cina ini memiliki nama lengkap Gao Yue Er. Sangat dimaklumi bahwa masa-masa remaja adalah masa-masa yang narsis dan rajin banget foto-foto. Tapi tingkah laku cewek ini benar-benar berlebihan. Coba cek foto-fotonya berikut ini.




Adalah hak setiap orang untuk memamerkan kekayaan. Tapi perhatikan foto-foto pribadi yang diupload gadis belia ini di dunia maya. Gao Yue Er mempotret dirinya yang berselimutkan uang, foto uang-uang yang bertebaran, dan koleksi mewah sepatu dan tasnya. Bahkan, gadis ini berpose "membakar" uang dengan berpura-pura menyalakan korek api. 

Mungkin dia hanyalah salah satu dari orang yang kurang sensitif bahwa banyak pekerja-pekerja Cina yang rela bekerja overtime demi mendapatkan beberapa yuan.

2. Lavish

Remaja berusia 17 tahun asal San Fransisco ini juga mendapat banyak kecaman dari dunia maya yang tidak suka dengan kegemarannya memamerkan kekayaannya. Di akun Instagramnya yang bernama "itslavishbitch" dengan 115 ribu lebih follower, Lavish setiap hari memamerkan kekayaannya baik dalam bentuk uang, mobil bentley, gadget, jam tangan emas, hingga apartemen mewah. 


Bahkan, beberapa follower yang saking geregetannya berkata bahwa dia harusnya sadar bahwa itu bukanlah uangnya, namun berasal dari uang orang tuanya. 

Ditulis oleh Hesti Ayuningtyas

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner