Apr 22, 2013

Mau Buat Bisnis yang Unik ? Coba Tiru Bisnis Wanita yang Satu Ini !



Jika Anda mungkin berpikir untuk memiliki bisnis wedding organizer, bisnis biro jodoh, atau bisnis yang berhubungan dengan pasangan kekasih, maka Anda tidak akan menyangka ada bisnis unik seperti wanita yang satu ini.

Adalah Sam Sheppard, wanita Inggris yang menawarkan bisnis unik, yaitu berupa jasa konsultasi melamar pasangan yang kemudian merupakan cikal bakal didirikannya The Proposal Expert.

Hal tersebut dilakukannya setelah Ryan Galeozzi, sang kekasih melamarnya dengan sangat santai seperti orang yang sedang mengajak makan. Dia merasa bahwa momen-momen pelamaran pria ke kekasihnya haruslah memberi kesan yang mendalam.

Jasa konsultasi ini memang tidak main-main. Setiap konsultasi dengan Sheppard, pelanggan yang merupakan para pria tersebut harus merogoh kocek antara 10 hingga 10 ribu poundsterling. Tingkat keberhasilan dari lamaran ini bahkan diklaim wanita berusia 34 tahun tersebut mencapai 100%.  

Bisnis yang cukup unik, namun memang dicari berbagai pria. Maklum, pria memang tidak terlalu peduli pada hal-hal yang detil, termasuk melamar sang kekasih yang baik. Anda tertarik membuat bisnis yang serupa ?