Ciri-Ciri Cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu

Bersama Sukses
Pemberi Harapan Palsu
Seiring berkembangnya teknologi internet dan social media, jumlah cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu semakin subur dan berkembang. Mirip seperti kasusnya eyang Subur yang makin hari makin runyam. Terutama di Facebook, cowok pemberi harapan palsu merajalela.

Para korban PHP ini kebanyakan cewek. entah kenapa. Mungkin karena mereka terlalu mudah termakan rayuan manis cowok, atau karena cowoknya terlalu jago merayu cewek. Mulutnya begitu manis, digerumutin semut baru tau rasa!!!

Buat kamu korban PHP atau yang tidak mau menjadi korban PHP ada baik baca ciri-ciri cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) berikut ini:

1. Janji-janjinya ngga pernah terbukti

Salah satu ciri orang yang memberi harapan palsu tentu saja membuat kita merasa yakin di awal. Memberikan kata-kata manis tapi kemudian? Miris, dia jarang sekali menepati janjinya.

2. Datang dan pergi sesuka hati

Apakah dia sering tiba-tiba menghubungi Anda tapi lalu tiba-tiba menghilang? Wah, kalau dia datang dan pergi sesuka hati, sepertinya dia tidak serius dengan Anda, Tak perlu mengharapkan apa-apa darinya. Anggap saja Jelangkung, datang tak dijemput pulang tak perlu diantar. Apalagi dikasih ongkos.

3. Mudahnya membatalkan janji di menit terakhir

Mungkin kita bisa curiga kenapa dia selalu membatalkan janji di menit terakhir. Namun bila kita mau positif thinking, bila ia membatalkan di menit terakhir dan sering, sepertinya Anda bukan yang prioritas baginya, Ladies.

4. Sikapnya cepat berubah

Lho, perasaan baru tadi dia ketawa-ketiwi, kenapa sekarang dia seperti menjauh ya? Well, salah satu indikasi pria PHP memang seringkali berubah-ubah. Namanya aja pemberi harapan palsu, tak ada yang bisa diharapkan deh, Ladies. Yang perlu Anda garis bawahi adalah mengamati, apakah sikapnya berbeda saat bersama Anda dengan saat dia bersama teman-temannya?

5. Tak ada kejelasan hubungan

Sudah berapa lama Anda berhubungan dengan si dia? Apakah ada sinyal-sinyal akan berlanjut ke babak berikutnya? Biasanya sih, pria PHP terlalu lama menggantung Anda, bahkan bisa-bisa Anda pindah ke lain hati. Dan saat Anda sudah move on, baru deh si dia kembali membayang-bayangi Anda. Beware, Ladies.

Nah, semoga dengan mengetahui ciri-ciri cowok pemberi harapan palsu, kamu terhindar dari cowok jenis ini dan tidak menjadi korbannya.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "Ciri-Ciri Cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu"

Post a Comment