Cerita Lucu Malam Minggu (Obat Jomblo)

Cerita Lucu
Gen22.net - Malam Minggu jomblo sendirian dan kesepian sambil meratapi nasib? Ga jaman kaleeeeeeeeeeeee... Terima aja kenyataan. Jomblo itu nasib. Meratapi kejombloan sama dengan meratapi nasib. Tidak ada gunanya, yang ada malah stress dan bunuh diri. Sepertinya penulis pengalaman banget yak, solal jomblo? Hehe.

Nah, buat sobat Gen22 Blog yang malam minggu ini mengalami nasib jomblo. Ga punya pasangan (Gue ga bilang ngga laku yah), daripada merata-ratap dan ngelamun-lamun kagak jelas mendingan baca deh kumpulan cerita lucu berikut ini. Meskipun tidak terlalu lucu tapi cukup menghibur hati yang sedang jomblo.

Kumpulan Cerita Lucu Malam Minggu

Nasi Goreng dan Es Jeruk: Ada sepasang kekasih yang serasi, tapi si cowok punya kelemahan dalam bicara yaitu nggak bisa ngomong "R", jadi kalau ada kata-kata yang mengandung huruf tersebut akan dibaca atau di ucap "Y".

Bagi si cewek sih nggak masalah, tapi untuk menjaga gengsi di depan ceweknya, ia selalu berlatih agar bisa ngucapin huruf itu. Sedikitnya harus bisa ngucapin kata "Nasi Goreng" karena itu adalah makanan favorit si cewek, jadi kalau pergi makan bareng kan nggak malu-maluin.

Dari hari ke hari dia selalu melafalkan ...... nasi gorrrreng..... nasi gorrrreng... nasi gorrrrreng...... dengan di beri tekanan pada huruf "R", dan akhirnya berhasil.

Nah pada saat malam minggu, si cowok ngajak jalan ceweknya untuk pergi makan nasi goreng.

Sesampainya ditempat yang dituju, dengan lantang ia berteriak: "Bang, Nasi Gorrrreng 2 ya"

Tentu saja si cewek jadi kagum sama perubahan cowoknya, dan pasti memuji perubahan itu: " wah hebat ya mas, kok sekarang sudah bisa bilang R"

Mendengar pujian itu tentu saja ia senang luar biasa, sambil senyum2 dan bergaya dengan mengangkat kerah bajunya.

Tapi apa yang terjadi kemudian, si abang nasi goreng teriak kenceng dan nggak kalah kenceng sama si cowok itu: "Mas, minumnya apa....?"

Spontan si cowok jawab dengan teriak juga " Biasaaa..... ES JEYUK...."

Lamaran: Seorang laki-laki muda bernama Guntur bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Leyla di suatu pesta pada malam Minggu. Lalu Guntur mengajak Leyla pergi menonton Teater pada malam Rabu berikutnya. Kemudian Guntur mengajak Leyla berdansa pada malam Minggu berikutnya. Sebelum sore itu berlalu, Guntur melamar Leyla.

" Tapi, " kata Leyla, " ini terlalu tiba-tiba. Aku suka padamu dan rupanya kita juga ada kecocokan. Tapi kita hampir-hampir belum saling mengenal. "

" Tapi aku sudah sangat mengenalmu, " kata Guntur.

" Selama lima tahun aku bekerja di bagian rekening dalam bank tempat ayahmu menyimpan uangnya. "

Satu Kamar: Romeo dan juliet (dua kekasih yang ABG) yang orang pinggiran kota lagi jalan-jalan ke kota besar. Saat itu malam minggu. Saat sore mereka berangkat bersepeda, cuaca cukup baik, namun saat mereka mau pulang ternyata terjadi hujan sampai hampir tengah malam.

Mereka kebingungan, lalu mereka putuskan untuk menginap di losmen yang kebetulan ada di deket tempat mereka berteduh.

Mereka pesan satu kamar dengan satu tempat tidur.

Karena merasa belum menikah, maka Romeo membatasi tempat tidur dengan guling di tengahnya.

Malam berlalu tanpa terjadi apa-apa malam itu.

Pagi hari mereka pulang bersepeda. Tanpa sengaja, hembusan angin membuat topi Juliet terbang dan nyangkut di tembok yang cukup tinggi.

Dengan sigap dan tampak cekatan Romeo meloncat dan berhasil meraih topi itu. Diserahkannya pada Juliet, tapi Juliet malah menagis.

Romeo bertanya "Mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu ?"

Dengan penuh rasa kecewa Juliet menjawab, "Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam...."

Drakula Vegetarian: Kehidupan drakula sama halnya dengan kehidupan manusia. Di alam mereka terdapat apa yang ada pada alam manusia. Bedanya kalo manusia malam liburnya adalah malam minggu, kalau drakula malam jumat.

Pada malam Jum'at berangkatlah 3 drakula ke sebuah bar. Datanglah seorang bartender menghampiri mereka. Sambil menanyakan pesanan minuman mereka :

Bartender : "Anda pesan apa tuan?"

Drakula I : "1 gelas darah bayi"

Drakula II : "1 gelas darah perawan"

Drakula III: "Air putih hangat"

Bartender dan Kedua drakula pertama heran, mengapa Drakula III mesannya air putih hangat. "Kok air putih hangat tuan?" tanya si bartender. Drakula III pun menjawab "Udah kau bawa saja kesini'"

Sambil tergopoh-gopoh bartender membawa pesanannya para Drakula. Lalu tiba-tiba dari dalam tas drakula III mengeluarkan teh celup dan langsung di celupkan kedalam air putih hangatnya. "Maaf saya tidak minum darah, saya vegetarian."

Makan Bakso: Pada Sabtu malam Minggu kemarin, Irwan bersama pacarnya Yoni membeli bakso di warung 'Bakso Kota' milik Bang Johan. Dengan uang pas-pasan Irwan melihat papan yang tertempel, kalau bakso itu hanya Rp.5.000 perak.

Iwan: "Saya pesan dua mangkok, Bang!"

Sesaat kemudian bakso siap untuk disantap, Irwan dan pacarnya menyantap bakso tersebut dengan lezatnya. Namun ketika Irwan sedang enak-enaknya makan pentol, tiba-tiba giginya mengigit sesuatu yang amat keras sehingga menimbulkan suara, (klotakk..klotak..kretekk). Irwan sesaat merasa malu, karena menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya.

Irwan: "Apaan nih! Bang?, (sambil mengeluarkan isi di mulutnya, Irwan menemukan sekrup di tengah pentol daging baksonya). Gila bener ada sekrupnya."

Lalu Irwan mendatangi Bang Johan. Ia ingin mengadu atas kejadian tersebut.

Irwan: "Bang, Gimana kok di bakso ada sekrupnya!!"
Bang Johan: "Kamu ini Gimana, wong bakso cuma Rp5000,- kok! minta bonus sepeda motor, Ya..sekrupnya saja cukup.. tho"

Ngobrol sama Ayah Pacar: Ada seorang cowok yang lagi ngedeketin seorang cewek. Pas malam minggu ia ngapel ke rumah si cewek yang kebetulan anak pak Haji. Sambil menunggu si cewek keluar, ia ngobrol dengan pak Haji.

Pak Haji : "Namanya siapa dek?"

Cowok : "Adi pak....,"

Pak Haji : "Oh.........., udah lama kenal sama anak saya?'

Cowok : "Sudah pak."

Pembicaraan pun terus berlanjut, mengetahui ayah cewek itu adalah Haji, si cowok berusaha menunjukkan sikap bahwa ia memiliki iman yang kuat dan rajin beribadah..padahal aslinya, boro-boro sembahyang, surat pendek aja nggak ada yang hapal.

Dengan santunnya ia bertanya, "Maaf pak, kalau di sini sembahyang magribnya hari apa ya...????

Ingin cerita-cerita lucu yang lebih banyak dan lebih lucu lagi? Baca aja Kumpulan Cerita Lucu.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: