Mar 6, 2013

Kota Tangerang Wilayah Menjanjikan Bagi Suzuki

Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang yang juga masuk dalam wilayah propinsi Banten, merupakan salah satu wilayah yang sangat berpotensi dalam memajukan perkembangan bisnis otomotif nasional, karena disana terdapat banyaknya perumahan juga merupakan barometer pembangun untuk Banten sendiri.

Dealer Suzuki Tangerang yang juga memasarkan semua tipe mobil Suzuki memberikan penawaran harga mobil Ertiga yang sangat kompetitif dan juga pembelian dapat dilakukan secara cash ataupun kredit dengan proses pembelian yang tidak berbelit-belit. Menyikapi perkembangan otomotif yang semakin pesat, tentu saja PT Suzuki Indomobil Sales terus mencari strategi yang mana nanti diterapkan melalui semua dealer yang ikut memasarkan setiap produk baik itu dealer ATPM ataupun authorized dealer perorangan lainnya. 

PT Citra Asri Buana yang telah dikenal sebagai dealer yang memberikan pelayanan yang mumpuni dan juga memiliki fasilitas 3S terbaik dan luas, tentu saja telah memiliki andil yang sangat besar dalam mensukseskan strategi yang diterapkan oleh SIS, khususnya dalam hal pemasaran yang mana perusahaan ini juga memiliki berbagai staff marketing yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani konsumen.

Pembangunan di wilayah Tangerang yang sangat pesat tentu saja memaksa berbagai perusahaan otomotif untuk menancapkan bendera di wilayah yang saat ini dikepalai oleh Ibu Rt. Atut Chosiah sebagai kepala daerah atau Gubernur. Dengan pesona keibuannya, wanita yang dikenal sangat disiplin dalam menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat di wilayah Banten ini terus melakukan pembenahan infrastruktur dan juga membuka pintu bagi investor asing untuk melakukan investasi di wilayahnya. Seiring dengan perkembangan pada aspek ekonomi dan pembangunan tersebut maka otomotif sudah pasti mendapat tempat yang baik pula.

Mengamati perkembangan yang terjadi maka SIS terus melakukan penetrasi pasar dan baru-baru ini mereka kembali merilis mobil Splash matic yang nantinya akan bersaing ketat dengan kendaraan lainnya pada kelas 1.200cc. Splash yang juga masuk dalam lima besar produk top pada kelas City car akan kembali hadir dengan desain yang lebih fresh dan juga terdapat beberapa perubahan desain yang membuat kendaraan yang dikenal memiliki desain yang compact dan stylish ini semakin menarik untuk dicoba.

Penulis : Rieka Juwita