RAMALAN ZODIAK TAURUS 2013

ZODIAK TAURUS
RAMALAN ZODIAK TAURUS 2013 (20 April -20 Mei)

Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet
Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau
Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio

Tahun 2013 akan menjadi tahun yang terasa panjang bagi Taurus, yang dikenal konservatif dan membutuhkan banyak masukan dari luar kesehariannya. Banyak tawaran, godaan, dan penawaran yang membuat ingin berubah haluan. Jangan sampai Taurus sendirian menghadapinya. Dekatkan diri dengan keluarga, teman yang bisa percaya, dan rekan kerja yang baik. Sisi spiritual akan banyak membantu Taurus menghadapi tahun 2013 yang memberi ujian kenaikan tingkat.

Berbahagialah, karena sifat Taurus yang sabar, kuat, dan tidak terburu-buru akan sangat membantu menyelesaikan persoalan. Harus disadari, apa yang terjadi bukannya tiba-tiba. Keputusan memang di tangan Anda, namun ada baiknya hati-hati dengan yang terlihat memikat. Aura yang sedang bersinar akan mendatangkan kebaikan dan halangan sekaligus. Ini harus Anda cermati, karena tak semua yang mendekati akan membawa kepada kebaikan. Penolong Anda yang terutama tahun ini adalah teman yang melindungi.

Karier:
Pekerjaan berkembang dengan baik, rekan kerja makin yakin dengan kemampuan Anda, begitu pun dengan bisnis. Tak ada salahnya untuk mengembangkan pekerjaan. Lakukan eksplorasi terhadap hal-hal baru yang lebih modern.

Keuangan:
Stabilnya keuangan akan banyak membantu di tahun ini. Karena itu jagalah dengan baik. Selain diri sendiri, orang lain juga akan merasakan manfaatnya. Hanya sayang, ada banyak pengeluaran tak penting yang sebenarnya disadari namun tak mau dihentikan.

Asmara:
Setia biasanya menjadi ciri khas Taurus. Tahun 2013 akan banyak yang datang menyampaikan cinta, yang hanya sebagai iming-iming belaka. Jangan pertaruhkan itu hanya karena merasa sepi atau sendiri. Bahagialah dengan diri Anda, maka cinta itu akan seindah pelangi.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: