Mar 3, 2015

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN 2015

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN 2015 (22 Desember-19 Januari)

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Cancer

Popularitas akan menghampiri Capricorn yang telah bekerja keras membangun dirinya. Mengubah pola pikir ke arah yang lebih positif akan meningkatkan kepercayaan Capricorn terhadap atasan.

Sikap Anda yang bertanggung jawab membuat banyak orang memberikan kepercayaan mereka, dan semangat Anda membuat pergaulan jadi makin luas. Jaga situasi ini tanpa melupakan diri sendiri.

Tingginya tingkat bepergian akan mempengaruhi kesehatan dan hubungan dengan orang terdekat. Saat sedang berjauhan, buatlah komitmen untuk saling berkomunikasi dengan terbuka. Pria Capricorn janganlah terlalu pendiam, sementara perempuan Capricorn janganlah mengumbar terlalu banyak kata. Ini akan membuat suasana jadi lebih seimbang.

Karier:
Anda yang awalnya tak menyangka akan sampai di titik ini, kini sudah harus benar-benar menyadari, ini adalah kesempatan emas untuk bisa lebih maju. Tak perlu takut bermimpi lebih besar. Singkirkan semua rasa rendah diri itu.

Keuangan:
Bepergian banyak menghabiskan biaya, namun sepadan dengan yang Anda dapatkan. Semua mengalir dengan lancar, dan Anda mampu mengontrol dengan baik seperti biasa. Sisihkan untuk kebutuhan pokok.

Asmara:
Sedikit terbengkalai karena kesibukan adalah hal biasa. Alangkah baiknya bila Anda membagi waktu sama rata dengan orang terdekat. Maka mereka akan merasa menjadi bagian dari prioritas Anda.