Mar 3, 2015

RAMALAN ZODIAK ARIES 2015

RAMALAN ZODIAK 2015 - ARIES (21 Maret- 19 April)

Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.
Planet Yang Mengitari: Mars
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy
Warna Keberuntungan: Merah
Batu Keberuntungan: Batu Delima
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Sagittarius

Agresif dan keras kepala memang bagian dari kepribadian Aries yang sangat dominan. Namun tahun ini akan melembut karena banyak bukti dari cinta kasih sayang yang akan membahagiakan. Keluarga, cinta, dan persahabatan menjadi sesuatu hal yang patut disyukuri.

Ada baiknya Aries bersikap lebih tenang dalam berkomunikasi dengan orang lain karena akan mendatangkan kebaikan. Tekan sedikit sikap agresif agar bisa menemukan maksud orang lain yang berkomunikasi tanpa tertutupi pola pikir yang sudah dibangun.

Tahun 2013 akan mendatangkan banyak kejutan, hal yang tak disangka-sangka. Berikan kesempatan pada diri sendiri untuk berbahagia. Sesekali tak perlu mengambil tanggung jawab yang bukan milik Anda.

Karier:
Pekerjaan yang dijalankan berjalan baik seperti biasa, namun kemajuan membutuhkan banyak inovasi. Dimulai dari diri sendiri dan berkonsultasilah dengan yang ahli.

Keuangan:
Naik turun seiring kebutuhan yang ternyata makin melebar. Meskipun tampak biasa-biasa saja, namun problema ini membuat Aries harus berpikir lebih keras untuk bersikap lebih seimbang. Bersikap terbuka dan minta beberapa saran dari yang sudah berpengalaman.

Asmara:
Sudah saatnya lebih percaya. Buka hati dan biarkan ia mencintai dengan lebih tenang. “Perisai” Anda harus diturunkan agar segala sesuatu berjalan alami. Bila sudah ingin menentukan, tahun ini adalah saat yang tepat untuk orang yang tepat. Ingat, harus diawali dari hati yang mantap.