Suzuki Splash Matic Hadir Di Indonesia Pada 2013 Nanti

Bersama Sukses
suzuki splash matic

Suzuki Splash matic yang digadang-digadang akan menjadi salah satu andalan PT. Suzuki Indomobil Sales pada kelas city car dipastikan akan meramaikan pasar otomotif nasional pada tahun 2013 mendatang. Berbagai media otomotif telah memberitakan perihal wacana SIS untuk menambahkan line-up terbaru serta sekaligus agar mereka tetap eksis pada bursa otomotif yang memang akan didominasi oleh produk-produk sejenis mengingat fungsi untuk alat transportasi bagi mereka yang memiliki aktivitas yang sangat tinggi dan berdomisili di area perkotaan serta mudah dalam hal perawatan.

Dengan adanya berbagai strategi untuk menghadapi persaingan diantara sesama produsen otomotif, maka Suzuki merasa perlu untuk menyiapkan amunisi-amunisi terbaru yang lebih fresh dengan fitur yang lebih modern dan atraktif sesuai dengan teknologi yang ada pada beberapa kompetitornya. Hal ini tentu saja beralasan, karena konsumen saat ini sudah lebih selektif dibandingkan dengan beberapa decade yang sudah dilewati.

Kehadiran Suzuki Splash matic tentu saja merupakan sebuah harapan baru mengingat kendaraan yang konon desainnya diadopsi dari beberapa mini-MPV yang tersebar di Eropa ini telah dikenal oleh khayalak umum sebagai salah satu kendaraan jenis city car yang harganya cukup terjangkau dan juga memiliki kualitas yang baik pula. Bangsa Jepang yang memang dikenal sebagai salah satu pemimpin Asia dalam hal teknologi, tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki dimana pasar otomotif global dan khususnya di Asia Tenggara perlahan-perlahan mulai membaik seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat signifikan disetiap negara. Efektivitas harga serta rendahnya biaya perawatan rutin (service routine) juga adalah kunci utama.

Selain itu setiap produk otomotif yang berasal dari negeri sakura ini memang dikenal sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan adanya kenaikan BBM (Bahan Bakar Mesin) yang secara berkala ditetapkan di beberapa negara, tentu saja menuntut setiap produsen untuk mencari cara terbaru guna menekan konsumsi BBM oleh mesin yang mereka hasilkan seperti yang nantinya akan diterapkan pada Suzuki Splash matic yang nantinya akan hadir dengan desain yang lebih fresh dari Suzuki Splash versi sebelumnya.

Penulis : Novi
Website : http://www.promosuzuki.com
Ditulis oleh Rieka Juwita

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner