Kumpulan Cerpen Cinta - 20 Cerpen Cinta Terbaik

Bersama Sukses
Kumpulan cerpen cinta terbaik 2012 karya cerpenis muda Indonesia. Berikut ini kumpulan cerpen cinta yang ada di blog kumpulan cerpen gen22.net. Di sini kamu akan menemukan contoh cerpen cinta yang sedih, cerpen cinta yang romantis serta cerpen cinta dan persahabatan. Pokoknya semuanya lengkap tersedia.

Kalau kamu suka dengan cerpen yang bertemakan persahabatan, silahkan kunjungi artikel kumpulan cerpen persahabatan. Kalau suka dengan cerpen-cerpen yang roantis, sudah ada di artikel kumpulan cerpen romantis.

Cerpen Cinta: MENCOBA TINGGALKAN BAYANGMU
Cerpen Cinta
Mencoba Tinggalkan Bayangmu Oleh: Fatkuryati Malam itu adalah malam pergantian tahun, atau yang lebih dikenal dengan istilah tahun baru,, euforia cantiknya kembang api mulai terasa di menit-menit pergantian tahun. Tidak banyak yang aku bisa lakukan di malam itu. Seperti putri di negri dongeng yang terkurung dalam khayalan-khayalan indah....

GARA-GARA SI BENDA BUNDAR
Cerpen Cinta
GARA-GARA SI BENDA BUNDAR oleh: Putria. Pebriana. Sitanggang Cuaca cerah dan sejuk menyelimuti Kota Tambun tepatnya di GOR Tambun. Nabila dan teman-teman seteamnya sedang menunggu waktu pertandingan mereka. Nabila atau biasa dipanggil Bela adalah seorang...

cerpen farhatul aini - Izinkan Aku Memilih
Cerpen Cinta
Izinkan Aku Memilih Oleh : Farhatul Aini Ini perasasan hati tak pernah bisa ku bohongi, menyayangi kalian adalah kebahagiaan dan disayangi kalian adalah kebanggaan, akankan semuanya terus berjalan, seiring dengan kebohongan yang terus dilakukan, salahkah ini semuanya yang ku lakukan untuk membahagiakan diri semata. * * *Aku tidak mengerti...

CINTA YANG RUMIT
Cerpen Cinta
Cinta yang Rumit oleh: Aulia Putri Ambarwati - Aku Sherovina Ramadhanty si gadis yang terkenal dengan sifat leletnya. Kini aku duduk di bangku SMA kelas 11. Aku mempunyai seorang pacar yang menurutku dia sangatlah baik. Dia seorang kakak kelas satu tahun di atasku. Namanya Raffi. Dia orang yang baik, perhatian dan sangat memperdulikan aku....

Catatan Tentang Dia - Oleh Farhatul Aini
Cerpen Cinta
Oleh : Farhatul Aini - Mengenal kamu itu sesuatu yang indah tak pernah berfikir akan melewati masa yang panjang, berliku dan rumit. Kebahagian dan kesakitan melengkapi cerita kita namun sesuatu yang masih ku kenang saat ini dan entah akan hilang dan tak berbekas sampai kapan, biarlah waktu yang berjalan akan menjawabnya. Kisah cinta ku ini...

Cerpen Cinta - KAU LEBIH DARI INDAH
Cerpen Cinta
Kau Lebih Dari Indah - Oleh: Umi Kulsum - Nama ku Winda, Aku menemukan cinta pertama aku saat aku duduk di kelas 1 smp. Mungkin terlalu dini untuk aku mengenal arti cinta saat usia aku baru menginjak angka 13. Aku menemukan pacar pertama aku melalui Hp, Ketika itu Ada nomor nyasar di hp aku, Dan akhirnya kisah kita berlanjut, Saat itu hanya dia lah yang dapat...

Cerpen Cinta - KAGUMKU SELANGIT oleh JAJ
Cerpen Cinta
Kagumku Selangit - Oleh: Jovian Andreas (JAJ) - Suatu kertas puisi cinta yang disebut picisan itu akhirnya disimak lagi. Kenangan indah kalau diangkat lagi memang jadi mengharukan. Mengapa ada cinta yang disia-siakan? Mengapa dibiarkan pernyataan baik itu yang pernah dibalas dengan sikap arogan, yang akhirnya disesali. Dibenci sikap jahatnya itu pada laki-laki...

CINTA ITU GA HARUS MEMILIKI
Cerpen Cinta
Cinta Itu Ga Harus Memiliki - Oleh: Windi Adewi - Kisah ini berawal dari dua orang sahabat yang selalu bersama-sama, dan pada suatu hari mereka mendapat tugas untuk membuat kliping , , mereka pun pergi ke rental bersama, waktu disana mereka bertemu dengan seorang mahasiswa yg kebetulan juga sedang mengerjakan tugasnya. dia tertarik sama salah satu dari mereka dan dia...

Cerpen Cinta - Akhir Kisah Kita
Cerpen Cinta
Akhir Kisah Kita Oleh: Sania Dewanti Pagi ini matahari baru muncul dari ufuk Timur. Kaca jendela rumahku masih basah oleh embun, suasana dingin menyergapku sampai menusuk tulang. Pagi ini rasanya malas sekali keluar dari tempat tidurku dan pergi ke sekolah. Kalau tidak dibangun paksa ibu,aku pasti bakalan kebablasan bangun sampai siang. Seperti...

Cerpen Cinta - DEWIKU
Cerpen Cinta
DEWIKU oleh: Ibnu Sinyal pagi buta saat semua anak dikelasnya sibuk menyalin pe-er dikelas ardhi tampak gelisah mondar mandir didepan kelas sesekali wajahnya menatap kearah pintu gerbang dan wajahnya pun kembali murung. wajah ardhi semakin cemas saat matahari mulai meninggi.. dan wajahnya mulai cerah saat dia melihat seorang gadis manis...

Cerpen Cinta - THE SECRET OF LOVE
Cerpen Cinta
THE SECRET OF LOVE “Jika engkau merasakan cinta pada seseorang, katakanlah. Berani. Jujur dan jangan ragu. Tapi, jika tidak, ucapkanlah dengan tegas bahwa engkau tak menyukainya.” Kata-kata yang selalu terngiang dan telah terpatri di kepalaku sebelum aku bertemu dengan gadis ini. Gadis manis, berwajah mungil dan berlesung pipi. Gadis elok...

Cerpen Cinta - WAJAH BULEKU
Cerpen Cinta
WAJAH BULEKU Oleh: Sisca Viasari “He Bule! Ati-ati dong bawa motor!”Aku mendengus. Entah untuk yang berapa ratus kalinya, aku dipanggil “bule” oleh orang-orang sekitar. Tetangga, teman sekolah, orang yang baru kenal dan sekarang, orang tengil yang lagi nyetir ini. “Bu, kenapa sih wajahku kayak gini? Gak seperti A Yudi atau Dik Santi?”...

Cerpen Cinta - TRUE LOVE
Cerpen Cinta
TRUE LOVE Oleh : Cahya Nuraini - Kenapa harus kamu yang ada dihadapan aku sekarang ? kenapa bukan dia yg sudah ada di hati aku sejak dulu ? aku menyesal dulu telah membencimu, karna mungkin kini ini karma bagiku. Maafkan aku, tinggalkan aku, berikan aku cintanya yang dulu. Bukan dia tuhan..... Samar-samar telah ku...

Cerpen Cinta Remaja - Mengapa Harus Rumit?
Cerpen Cinta
Mengapa Harus Rumit? Oleh: Rizka Maulida Hanya tinggal satu minggu lagi aku akan terbebas dari kakak yang menyebalkan dan kusayangi itu. Kini ia telah lulus SMA dan masuk ke salah satu Universitas ternama di Indonesia. Sebenarnya aku sangat bangga memiliki kakak seperti dia...

Cerpen Cinta: TERNYATA KAMU
Cerpen Cinta
Ternyata Kamu - Oleh: Mentari Senja - Hari ini aku dan Shinta akan menjemputmu di Bandara, sepuluh tahun sudah kita tak berjumpa. Setelah keluargamu pindah, aku dan Shinta hanya bisa merindukanmu. Sepuluh tahun kami jalani hidup berdua tanpa dirimu, tanpa kebersamaan dan tanpa kegilaanmu. Kami sangat merindukanmu, terkhusus untukku.

Cerpen Cinta: DI BALIK MATA INI
Cerpen Cinta
Di Balik Mata Ini - Oleh: Nining Suarsini Juhry - Riana duduk di sebuah taman di depan rumahnya sambil memainkan biolanya. Nada-nada indah mengalun dengan merdu. Siapa saja yang mendengarnya pasti akan tersentuh. Meskipun buta riana termasuk perempuan yang sangat berbakat. Dia tergolong dalam orang-orang cacat yang memiliki kelebihan. Sepuluh tahun yang lalu,...

Cerpen Cinta: JARAK DAN KITA
Cerpen Cinta
Sebuah Cerpen Cita tentang hubungan jarak jauh. Dikirim oleh Lelie Liana dan merupakan cerpen keduaya. Cerpen pertamanya yang berjudul Damai Bersamamu, Flora pernah juga dimuat di Gen22 Blog. JARAK DAN KITA oleh: Lelie Liana trangggg!! awwww Jenny sukses mengacaukan suasana pagi di rumahnya. “aw, ini gelas kok bisa jatuh sih Jen?” Bunda...

Di Dunia Maya, Ku Temukan Cinta
Cerpen Cinta
Di Dunia Maya, Ku Temukan Cinta oleh: Yunietha Sari Mangalla Pagi hari Arief duduk di depan ruang kelasnya sendirian. Dia sibuk menatap layar hapenya dan senyum-senyum sendiri tak karuan. Beberapa orang yang lewat tidak heran dengan sikap Arief yang seperti itu. Seperti biasanya, Arief...

Cerpen Cinta - Hate The Rain
Cerpen Cinta
Hate The Rain oleh: Farhatul Aini Tetesan air dari langit yang datangnya tak pernah terduga, kadang dia datang begitu lama sampai seseorang menangis membutuhkannya, namun tidak dengan aku, terlalu banyak kenangan dan kesakitan yang tercipta karena hujan, dan kini aku benci hujan. Hari ini langit menghitam terlihat di pekarangan sekolahku,...

Cerpen Cinta: TAK SECANTIK CINDERELLA
Cerpen Cinta
TAK SECANTIK CINDERELLA Oleh: Nining Suarsini Juhry Ku tatap wajahku di depan cermin sambil memperhatikannya lekat-lekat. Sungguh ironis aku memang cewek antik seperti halnya yang di katakan teman-teman kampusku. Kacamata besar plus minus tebal di tambah lagi behel serta dandanan ku juga yang amat...

Cerpen: Cinta yang Terdustai
Cerpen Cinta
CINTA YANG TERDUSTAI Oleh: Juliani H.S Ajaran tahun baru pun dimulai, di suatu sekolah yang bernama SMP *pipp* berkumpul anak-anak kelas 7 baru yang ingin bersekolah di SMP itu. Di sekolah itu terdapat ketua osis yang bernama Jesica Anastasia atau yang sering di panggil Chika. Ia anak yang cantik, ramah, humoris, baik dan disenangi teman-temannya....

Cerpen Cinta - Masih Bisakah Hari Itu Terulang ?
Cerpen Cinta
Masih Bisakah Hari Itu Terulang ? oleh: Diah Novianti “Fio, tunggu…!”, langkahku langsung terhenti kala Denis memanggilku. “Ada apa ?” ” Ini, buku latihanmu ketinggalan.”kata Denis. “Makasi” jawabku sambil tersenyum. Denis membalas senyumku, senyum manis yang memberikan arti bahwa ia adalah sosok anak muda yang ramah dan baik hati. Ya,...

Cerpen Cinta Remaja: MOVE ON!
Cerpen Cinta
MOVE ON ! Oleh: Lelie Liana Kriiinggg “Halloo..“ ... “Hallo, bisa bicara dengan Jenny?” ... “Hallo, ini Bobby, bisa bicara dengan Jenny?” ... Klekkk! Tuttt tutt tuttt Pagi itu mendadak muka Jenny masam semasam-masamnya yang dia bisa. Dina aja sampe bingung ada apa gerangan. “Kenapa loe Jen?“ “Ga kenapa – kenapa“ “Yakin loe? Loe mandi...

Ayo, silahkan dipilih cerpen cinta yang mana yang paling kamu suka? Kemudian klik judulnya untuk membaca cerpen secara lengkap.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner