Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2014

Bersama Sukses
Artikel Kata-Kata Cinta Sejati ini memuat kumpulan kata-kata cinta terbaru yang di dalamnya berisi kata mutiara cinta. Selamat menikmati...! Kesalahan terbesar dalam cinta adalah saat seorang mencintai yang lain lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.

Mereka yang memaki cinta, sesungguhnya mereka sangat menginginkan cinta. Hanya karena pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia.

Orang yang berbahagia adalah orang yang bisa menerima dan mencintai dirinya sendiri dalam segala kekurangannya.

Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta, percayalah, ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu dan buatmu bahagia.

Cinta
Cinta adalah ketika kamu telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, tapi kamu masih temukan dirimu peduli padanya.

Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang dibanguni atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian, dan saling melengkapi.

Ketika jatuh cinta, segalanya jadi kabur, kita tak bisa melihat apa yang dilihat orang lain, namun waktu akan menyadarkan kita.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.

Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.

Cinta berarti memberi; memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.

Kadang jg, masalah yang biasa menjadi luar biasa, hanya karena kamu terlalu mencintai orang yang kurang tepat.

Kadang, sesuatu yg biasa bisa menjadi luar biasa, hanya karena kamu melakukannya bersama orang yg tepat. Well, thatslove

Kamu boleh kehilangan orang yg kamu cinta, kehilangan seseuatu yg kamu punya, tapi jangan pernah kehilangan dirimu sendiri.

Jika terus terluka, jangan takut untuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yang telah menanti untuk mencintaimu, jauh lebih baik.

Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Mencintai bkn berarti siap menjalani hubungan. Cinta adl ttg ketertarikan, tp Hubungan adl ttg komitmen & kepercayaan. -@AmandaAdriani

Dicintai karena kehebatanmu, itu biasa. Dicintai karena kekuranganmu, itu komitmen. -@AmandaAdriani

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Jangan kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang. Jika dia tak bisa menerima siapa dirimu, temukan seseorang yg bisa!

Selalu berikan yang terbaik pada pertemuan pertama. Karena rasa suka bisa datang disaat pandangan pertama, begitupun dengan rasa tidak suka.

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ♥

Jika seseorang memutuskan untuk pergi dari hidupmu, biarkan dia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kamu pasti bisa hidup tanpanya.

Apa momen terbaik yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu.

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Dalam cinta, bagaimana cara kamu memperlakukan dirimu sendiri, akan mengajarkan orang lain bagaimana cara memperlakukanmu.

Terkadang kamu tahu bahwa kamu mampu menghindar rasa sakit, namun kamu juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu mau.

Jika dia yg kamu cinta hanya berimu luka, lepaskanlah. Kamu pasti kan temukan cinta yang baru, tapi kamu takkan temukan dirimu yg lain.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya.

Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Tunjukkan rasa cintamu! Tapi cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata.

Ketika kita mencintai seseorang, tak peduli seberapa banyak kesalahan yang dia lakukan, kita pasti akan selalu bisa memaafkannya.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan segala.

Ketika seseorang tulus mencintaimu, dia tak pernah harus mengucapkan sebuah kata. Kamu akan tahu hanya dengan cara dia memperlakukanmu.

Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, tapi hanya berarti dua hati yg selalu jujur dan setia bahkan ketika mereka dipisahkan.

Dia yg tulus mencintaimu akan selalu menginginkan dirimu yg terbaik, namun tetap mencintai dan menerima dirimu yg terburuk. -@AidiMs

Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia.

Ketika kehilangan orang yang kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yang mencintaimu, mereka sahabatmu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.

Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yang salah, menangis untuk alasan yang salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yang tepat!

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering lakukan itu.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia. -@AidiMs

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta sejati tdk perlu: melihatmu utk mempercayaimu, menyentuhmu utk mengagumimu, & mengubahmu utk mencintaimu. -@AmandaAdriani

Terkadang, tangisan merupakan ekspresi dari cinta, karenanya menangislah saat berusaha menggapai cinta dari Sang Maha Pencinta.

Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.

Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Tidak pernah ada cinta yang salah. Yang ada hanyalah orang yang salah & waktu yang salah. -@AmandaAdriani

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu pasti TAHU jika dirimu tengah jatuh cinta.

Saat kamu mencintai, kamu tak zkan pernzh kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya dan selalu berjuang baginya.

Perasaan terbaik adl mengetahui bhw ssorg selalu mencintaimu & tdk akan prnh menyerah utk mempertahankanmu. -@AmandaAdriani

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Harus melepaskan dia yg kamu cinta untuk orang lain tak lebih sakit daripada kehilangan dirimu sendiri karena terlalu mencintainya. -@AidiMs

Seseorang yang telah merasa sakitnya disakiti, pasti akan sangat mengerti dan menghargai ketika dia dicintai.

Tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, dirimu juga ingin dicintai. Tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan.

Terlalu mahal waktumu jika hanya digunakan untuk mencintai seseorang yang bahkan dia tak menganggap kamu ada. -@ampircantik

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yang bisa!

Org yg mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kepercayaan & kesetiaan lbh dr kecemburuan.

Cinta adl saat kau tdk menginginkan apapun dr ssorg kecuali utk selalu berada disisinya dlm kondisi terbaik maupun tersulit.

Jika seseorang memilih pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya untuk bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan pergi.

Jangan pernah memberi harapan hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika dia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Cinta itu aneh, kamu menghabiskan begitu banyak waktumu pada seseorang yg kadang bahkan tak peduli padamu.

Seorang yang penuh cinta bukanlah seorang yang tanpa luka. Ia hanya terus menyebarkan cintanya senantiasa.

Tak ada yg salah dalam mencintai dia yg bukan milikmu, namun tak berarti kamu lalu menjadi alasan mereka berpisah.

Terkadang, meski memiliki begitu banyak persamaan, dua insan yg saling mencinta belum tentu bisa bersama.

Yg penting bkn siapa yg menghakimi masa lalumu, tp siapa yg bs mencintai masa lalu, masa kini,& masa depanmu.

Jika cintamu tulus, kamu takkan peduli masa lalu seseorang, karena yg kamu peduli, adakah tempat untukmu di masa depannya.

Jangan menyerah atas cinta. Percayalah, akan ada seseorang yg menghampiri hidupmu dengan cinta yg takkan melukai hatimu.

Berhenti mencari yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg tak membiarkanmu teteskan air mata, dan bersamanya kamu bahagia.

Pria Sejati takkan berpaling hati. Dia terus menunjukkan betapa wanita yg dicintainya sungguh berarti, bahkan setelah mendapatkan hatinya.

Jangan balas menyakiti dia yg tulus mencintaimu. Sadari bahwa dia menyakiti dirinya sendiri sebanyak dia telah menyakitimu

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krna ketulusan cintanya.

Waktu yang telah berlalu, tak akan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu.

Cinta adalah kepercayaan. Kamu tidak mungkin mencintai jika kamu tidak bisa mempercayai.

Cinta sejati tidak datang dari pandangan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, lupakanlah, dia bukan untukmu.

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu, jangan hiraukan yang dikatakan orang lain. Kamu adalah penentu jalan hidupmu.

Cinta mengajarkan kita untuk mencintai kekurangan seseorang, bukan kelebihan yang dimilikinya.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Cintai dengan tulus, mungkin membuatmu terluka, tapi ini membantu kamu dewasa. Memaafkan, memberi hati pelajaran tentang KETABAHAN.

Miliki jiwa yang ikhlas untuk dapat memaafkan yang tak termaafkan, hati yang tulus untuk dapat mencintai yang tak bisa dicintai.

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai. Tapi percayalah, ada seseorang yg terlahir tuk menyembuhkannya.

Salah satu hal yang menyedihkan dalam cinta adalah ketika kamu menemukan seseorang yang sempurna di matamu namun dia mencintai sahabatmu.

Cinta tdk peduli siapa dirimu di masa lalu, hanya siapa dirimu skrg. Ia tdk melihat ke blkg, hanya ke sisimu.

Kamu memilih tuk terus bersama dia yg kamu cinta meski sering berimu luka, dan membuat dia yg mencintaimu teteskan air mata.

Ketika kamu telah berikan segala alasan untuk mencintainya, namun dia hanya berikan alasan untuk meninggalkanmu. Pergilah darinya.

Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yang mampu mengatakannya, namun sedikit yang sungguh dari hati.

Berhentilah berusaha menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta, karena di hati seseorang kamu sudah sempurna.

Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

Uang tdk akan membuat dia mencintaimu selamanya. Uang hanya akan membuatnya bertahan sedikit lebih lama.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Kebahagiaan akan kamu dapatkan jika kamu mencintai dengan tulus dan ikhlas. Tulus dalam memberi, ikhlas dalam menerima.

Ketika mencintai, terkadang yang ada di pikiran hanya dia. Sesibuk apapun, akan tetap teringat dia, dan kamu pasti merasa bahagia, betul?

Jangan ada yang disembunyikan dari cinta, karena cinta tak seharusnya memiliki rahasia.

Seorang wanita yang hebat adalah wanita yang tetap mencintaimu lebih dari apapun sekalipun kau tidak memiliki segalanya.

Lihat juga koleksi kata-kata bijak dan kata-kata mutiara terbaru dan terbaik 2014 Terima kasih sudah mampir ke gen22.net dan membaca artikel kata-kata cinta sejati.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner