Inilah Tanda Tangan Paling Mahal Di Dunia

Bersama Sukses
Tanda tangan paling mahal di dunia. Tanda tangan adalah gambaran dari tulisan tangan nama seseorang. Tanda tangan sering digunakan sebagai identitas untuk mengkonfirmasi sebuah dokumen. Untuk alasan ini, kunci utama sebuah tanda tangan adalah keunikannya yang merupakan implementasi dari karakter pemiliknya tulisan atau simbol.

Tanda tangan orang terkenal bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Beberapa tanda tangan dari orang terkenal bisa berharga sangat mahal dan tidak masuk akal. Berikut adalah daftar tanda tangan yang merupakan 5 tanda tangan paling mahal dari orang-orang terkenal dunia:

5. Tanda tangan Jimmy Hendrix (£ 41.000)
Tanda Tangan Jimmy Hendrix
Jimmy Hendrix adalah gitaris Amerika, penyanyi dan penulis lagu. Dia adalah salah satu musisi yang penting dan berpengaruh di jamannya. Potongan kertas yang ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000 atau sekitar 583.345.045 rupiah. Rocker, yang meninggal usia 27 tahun ini, secara luas dianggap sebagai pemain gitar hebat dalam sejarah musik rock.

4. Tanda Tangan Jimmy Page (£ 49.000)
Tanda Tangan Jimmy Page
Jimmy Page merupakan seorang produser,  gitaris, penulis lagu, dan catatan bahasa Inggris. Dia memulai karirnya sebagai gitaris studio di London dan kemudian bergabung sebagai anggota The Yardbirds 1966-1968, setelah itu ia mendirikan band rock Inggris bernama Led Zeppelin. Jimmy Page menempati peringkat ketiga dalam daftar 100 Gitaris Terbaik Sepanjang Masa versi majalah Rolling Stone. Sebuah gitar yang ditandatangani olehnya laku seharga £ 49.000 (setara Rp 697.168.468)di sebuah lelang.

3. Tanda tangan John Lennon ($ 525.000)
Tanda Tangan John Lennon
John Lennon adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris yang menjadi terkenal sebagai salah satu anggota sekaligus pendiri The Beatles. John Lennon dengan The Beatles nya, berhasil menciptakan beberapa lagu yang menjadi lagu paling populer dalam sejarah musik Rock n Roll. Pada tahun 2003, salinan terakhir ditandatangani oleh John Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman, laku dijual seharga $ 525.000 (sekitar Rp 4,7 miliar).

2. Tanda Tangan Abraham Lincoln ($ 748.000)
Tanda Tangan Abraham Lincoln
Abraham Lincoln merupakan salah satu politisi Amerika terkenal. Abraham Lincoln menjabat sebagai Presiden ke-16 Amerika Serikat dari Maret 1861 hingga terjadi pembunuhan pada bulan April 1865. Dia berhasil memimpin negaranya melewati krisis internal, Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan dan mengakhiri perbudakan. Abraham Lincoln dianggap sebagai Presiden Amerika yang paling populer. Salah satu tanda tangannya laku terjual seharga $ 748.000 (6,7 Miliar Rupiah) di pasar lelang pada tahun 1991.

Salah satu kata mutiara yang paling saya suka dari Abraham Lincoln adalah "Hampir semua manusia dapat bertahan dalam kesengsaraan, tapi jika kamu ingin menguji katakter manusia, berikan dia kekuasaan."

1. Tanda tangan William Shakespeare ($ 5 juta)
Tanda Tangan William Shakespeare
William Shakespeare adalah penyair Inggris dan dramawan, secara luas dianggap sebagai penulis terbesar dalam bahasa Inggris dan penulis drama paling terkemuka dalam sejarah. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta (sekitar 45 miliar rupiah). Ada banyak yang percaya bahwa tanda tangan dari William Shakespeare adalah penandatanganan paling mahal di dunia.

Nah, itu dia 5 Tanda Tangan Paling Mahal dari orang-orang terkenal di dunia. Oh, ya sepertinya saya cukup terkenal di dunia maya. Ada yang mau tanda tangan saya..?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "Inilah Tanda Tangan Paling Mahal Di Dunia"

Post a Comment