Trend Gaya Rambut 2012 | Model Rambut Wanita 2012

Trend Gaya Rambut Wanita 2012 | Model Rambut Cewek di Tahun 2012. Berbagai prediksi mengenai tahun 2012 tidak hanya berkutat seputar zodiak seperti ramalan jodoh dan peruntungan. Tapi mereka yang berkecimpung di dunia fashion juga turut menyuguhkan prediksi tentang trend fashion di tahun 2012. Setelah semalam menuliskan tentang trend Kacamata di tahun 2012, kali ini saya akan berikan informasi mengenai gaya rambut atau model rambut yang menjadi trend pada 2012 ini.

Rudi Hadisuwarno (pakar rambut dan penata rambut), Dalam acara Hair Show beberapa minggu lalu, dia mengatakan tren rambut untuk 2012 adalah rambut potongan pendek bermodel batok. Untuk warna rambut, Rudi menetapkan warna silver yang akan menjadi hits di tahun Naga air itu. Sementara di dunia International ada beberapa style rambut yang diperkirakan bakal menjadi trend.

1. Slick Back Hairstyle
Model slick back diperkirakan akan menjadi tren di 2012. Rambut disisir ke belakang hingga rapi dan halus. Kunci agar rambut tetap terlihat slick adalah dengan menggunakan wax atau mousse rambut.

2. Turban Hairstyle 2012
Ingat penampilan Sarah Jessica Parker dengan turbannya dalam film 'Sex and The City' tahun 2010? Gaya rambutnya saat itu sangat chic dengan padanan dress yang dipakainya. Di tahun 2012 sepertinya turban akan kembali menjadi aksesori rambut yang wajib digunakan.

3. Bold Color Hairstyle 2012
Warna rambut seperti Katy Perry dan Nicki Minaj semakin digemari di 2012. Warna-warna mencolok seperti pink, hijau dan silver akan menjadi tren warna rambut.

4. Dan berikut ini saya sertakan beberapa ide potongan gaya rambut yang bisa Anda coba di tahun 2012 ini:

5. Lovely and Simple Updo Hairstyle 2012


6. Glam Styles of Ballerina Bun 2012


Sebetulnya masih banyak, ide style rambut wanita yang bisa saya upload, tapi berhubung sudah capek dan ngantuk, yaudah segitu aja deh. Sampe jumpa nanti malem dalam Trend Gaya Rambut Pria 2012.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: