Tampilan Facebook Baru: Facebook Timeline

Bersama Sukses
Saat ini Facebook sudah memperkenalkan tampilan Facebook baru bernama Facebook Timeline. Apa yang berbeda dari Facebook timeline ini? Hmm, yang jelas tampilannya berbeda, hehe... Susah jelasinnya aku. Untuk lebih jelasnya lihat capture yang aku buat dari tampilan profile Facebookku yang sudah menggunakan Facebook Timeline.

Saat masuk ke dalam profil facebook seseorang hal pertama yang akan kamu lihat adalah foto sampul. Lihat foto yang besar itu. Nah, itu adalah foto sampul, untuk foto sampul sebaiknya gunakan foto dengan mode lanscape. Mengunggah foto bersama teman2 sepertinya cukup bagus.

Di pojok kiri bawah foto sampul ada foto profile dan beberapa informasi dasar tepat di bawahnya. Photo profile bisa dibuat berbeda dengan foto sampul. Tinggal dikondisikan saja... Beralih sedikit ke sebelah kanan, di sana akan tertera beberapa kotak berisi informasi jumlah teman, foto, pelanggan, catatan, minat (kesukaan), dsb yang dulu (di tampilan lama) berada di bawah foto profile.

Sekarang kita telusuri bagian bawah. Yang pertama terlihat adalah tempat update status. Dan di bawahnya adalah tentu saja status-status terbaru, berada dalam kotak-kotak. beralih sedikit ke bagian sebelah kanan ada informasi tentang jumlah teman, di bawahnya merupakan informasi tentang aktivitas terbaru.

Hadeuh, capek euy nulisnya. Udahlah segitu aja. Informasi lainnya silahkan coba sendiri Tampilan Facebook terbaru bernama Facebook Timeline ini. Untuk mencoba facebook timeline bisa kunjungi link ini: http://www.facebook.com/about/timeline kemudian klik Dapatkan Kronologi di bagian kanan bawah. Selamat mencoba Facebook Timeline.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "Tampilan Facebook Baru: Facebook Timeline"

Post a Comment