Cerita Indomie Lucu: Kumpulan Cerita Lucu Indomie

Bersama Sukses
Cerita Indomie Lucu: Kumpulan Cerita Lucu Indomie yang paling lucu dan paling gokil semua ada di sini.

Setiap orang punya cerita tentang dirinya dan Indomie. Salah satu produk Mie Instant Indonesia yang terkenal itu. Seperti cerita pada iklan Indomie di televisi. Saya yakin sobat remaja juga punya cerita sendiri dengan Indomie. Dari mulai yang mengesankan, menakjubkan, menyedihkan, mengharukan, sampai cerita yang biasa-biasa saja.

Tapi di sini, jangan harap kamu bisa membaca cerita-cerita seperti itu. Karena kamu cuma akan melihat kumpulan cerita Indomie yang lucu, kocak, gokil, konyol dan paling ngawur yang pernah ada. Oke, ini dia dengan sedikit malu-malu saya persembahkan 'Kumpulan Cerita Indomie Lucu Paling Lucu Sepanjang Sejarah' (^_*)v


Pagi ini aku pengen banget makan INDOMIE. Pas mau pergi ke warung eh, ternyata sandalku ilang. Akhirnya aku beli aja sandal jepit harga 5000. Balik ke Rumah udah laper banget. Aku makan aja itu sandal jepit. Ternyata sandal jepit lebih enak dari INDOMIE.

Itu ceritaku,,, Mana sandal jepitmu????
===============================================

Dulu setiap mau pulang kantor, aku selalu masak INDOMIE di pantry. Suatu saat pas masak INDOMIE, gas elpiji bocor dan kantor meledak. Lalu aku dipecat sama bosku. INDOMIE telah membuatku jadi pengangguran. Terima kasih INDOMIE,,,,

itu ceritaku, mana bosmu???
===============================================

Dulu aku suka banget makan INDOMIE. Tapi semuanya berubah sejak ibu melarang. Ibu bilang makan INDOMIE bisa menyebabkan Kanker, serangan jantung, impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin.

Itu ceritaku,,, Di mana Ibumu???
===============================================

Semenjak jadi anak kost, aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIE aku selalu kasih paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama aku makan dulu paha ayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing ^^^

Itu ceritaku, apa ceritamu..??? :D
===============================================

Suatu hari temen satu kostku memintaku dibuatin INDOMIE kuah soto. Ya udah aku buatin aja. Eh, ternyata aku salah masak, malah masakin INDOMIE Goreng. Nah, kebetulan waktu itu aku pengen kencing. Ya udah aku kencingin aja INDOMIE gorengnya, jadi deh INDOMIE kuah. Kata temenku rasanya mantabs!!! hehe...

Itu ceritaku, aku ga mau dengar ceritamu.
===============================================

waktu itu malem2 hujan..aku lapeeeeer..pengen banget makan indomie..karna aku gak bisa keluar buat beli indomie, akhirnya aku kunyah aja rambutku yg keriting...wkwkwkwkwkwkwkkw....

itu ceritaku apa ceritamu????...(putra jempolan)
===============================================

Aku beli indomie. Aku ditipu ama bungkus nya gambar di bungkus nya ada telur nya dan ada paha ayam nya saat aku buka cuma ada mie sama bumbu nya. sejak aku di bohongi sama indomie aku gak mau lagi beli indomie dan ini cerita ku dan aku gak mau dengar cerita mu....!!!
===============================================

Nah, itu dia beberapa koleksi cerita lucu Indomieku. Kamu juga bisa bikin cerita tentang pengalaman kamu makan Indomie, share aja di kolom komentar.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

27 komentar untuk "Cerita Indomie Lucu: Kumpulan Cerita Lucu Indomie"

Post a Comment