Cerita Lucu Hari Ini

Gambar Lucu
Cerita Lucu Hari Ini - Yang namanya cerita lucu memang tidak akan ada habisnya. Karena setiap hari sebenarnya kita punya cerita atau kisah-kisah lucu yang mungkin kita sendiri tidak menyadarinya. Seperti koleksi cerita lucu yang pernah saya tulis dan artikel cerita lucu 2011 dan cerita lucu banget dulu itu.

Nah, dikarenakan hari ini saya sedang tidak ada bahan untuk posting, maka tidak ada salahnya kalau posting koleksi cerita lucu yang saya temukan di kapanlagi.com. Kebetulan tadi lagi jalan-jalan ke sana. ^^

Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini:

Cerita Lucu 1
Ayu Ting Ting sedang naik daun dengan lagunya yang berjudul "Alamat Palsu".
Nama tersebut seakan-akan sering terdengar menjadi bahan pembicaraan daripada nama artis luar negeri yang memiliki kemiripan nama "The Ting Ting"

Sebenarnya kata Ting itu memiliki arti apa ? Kita telusuri istilah itu.

Kalau sedang kesusahan, Ayu Gen Ting
Kalau sedang hamil, Ayu Bun Ting
Kalau hobi online, Ayu Chat Ting
Kalau sudah gila, Ayu Sin Ting
Kalau penyanyi itu sedang baca ini, Ayu Ban Ting Ban Ting

Cerita Lucu 2
Para pemudik sudah mulai berangkat pulang kampung sejak H-7 untuk itu yang berwenang telah memberikan himbauan penting kepada para pemudik.

Dan berikut himbauannya :

1. Jika menggunakan transportasi pesawat terbang atau kapal laut diharapkan tidak turun di tengah perjalanan. Hal ini dikarenakan pilot atau nahkodanya pasti akan marah besar.

2. Jika anda menggunakan transportasi bus pastikan wujudnya panjang, rodanya besar dan banyak jendelanya, apabila tidak seperti yang disebutkan tadi bolah jadi itu cuma odong-odong.

3. Hati-hati kepada penumpang yang berbaik hati menawarkan makanan atau minuman, usahakan minta "mentah"nya saja deh biar lebih aman.

4. Hindari membawa barang yang tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, spring bed, dan lainnya.

Selamat mudik.. semoga selamat sampai ditujuan.

Cerita Lucu 3
Seorang terpidana mati ditanya oleh petugas pelaksana eksekusi, "Apa keinginan terakhir Anda?"

Sang terpidana menjawab, "Saya hanya berharap agar hukuman ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan bisa membuat saya kapok dari melakukan kejahatan lagi di masa yang akan datang."

Cerita Lucu 4
Ayah : "Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah!"
Anak : "Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri."
Ayah : "Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates..."
Anak : "Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!"

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates
Ayah : "Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu..."
Bill Gates : "Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang."
Ayah : "Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini adalah Vice President (VP) dari Bank Dunia."
Bill Gates : "Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!"

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia
Ayah : "Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan Vice President (VP) untuk kamu."
Presiden : "Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu."
Ayah : "Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates."
Presiden : "Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!"

Cerita Lucu 5
Baru-baru ini ada lembaga survey amatiran yang bernama LSITK (Lembaga Survey Independen Tanpa Kepentingan) mengklaim telah menemukan fakta unik dalam rumah tangga. Menurut data dan fakta yang mereka peroleh, bahwa ketika pasangan suami istri yang awalnya saling mencintai, kemudian telah dikaruniai seorang anak, maka suami bakal berkurang cintanya pada si istri. Karena suami lebih cinta kepada si buah hati.

Tentu saja fakta ini membuat para istri gusar, bahkan ada beberapa istri yang merenungkan fakta-fakta ini dan mencocokkan dengan kehidupannya, tak jarang juga yang membenarkan akan fakta ini.

Namun, yang lebih unik lagi ternyata adalah pembuktian dan alasan dari fakta tersebut.

Ketika ditanyakan oleh beberapa istri, Nasruddin Bohlamania, Ketua LSITK menjawab dengan diplomatis: “Jawabannya sederhana ibu-ibu sekalian. Coba perhatikan!

Pertama, 99% lelaki yang beristri lebih sayang kepada anaknya daripada ke istrinya. Hal ini bisa dibuktikan ketika celana anaknya melorot pasti akan dibenarkan, tapi ketika celana istri yang sudah benar malah dipelorot.

Kedua, 99% lelaki yang sudah beristri yang sudah memiliki anak, ketika melihat anak orang lain maka dia akan ingat dengan anak sendiri. Tapi kalau melihat istri orang akan lupa dengan istrinya sendiri.

Cerita Lucu 6
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, diberitahukan kepada seluruh penyelenggara negara untuk tidak menggunakan kendaraan dinasnya untuk mudik ke kampung halamannya.

Dan berikut ini daftar penyelenggara negara/PNS/BUMN yang dilarang keras menggunakan kendaraan dinasnya untuk keperluan mudik ke kampung halaman adalah :
1. Pilot Garuda Airways
2. Masinis Kereta Api Indonesia
3. Nahkoda PELNI.

Cerita Lucu 7
Menurut Fortinash pada tahun 1995, halusinasi adalah ketidakmampuan klien dalam mengidentifikasi dan menginterpretasikan stimulus yang ada sesuai yang diterima oleh panca indera yang ada.

Halusinasi adalah persepsi sensoris yang salah atau persepsi eksternal yang tidak realita atau tidak ada (Sheila L Videbeck, 2000).

Halusinasi adalah suatu keadaan dimana individu mengalami suatu perubahan dalam jumlah atau pola rangsang yang mendekat (baik yang dimulai secara eksternal maupun internal) disertai dengan respon yang berkurang dibesar-besarkan, distorsi atau kerusakan rangsang tertentu (Towsend, 1998).

Itu tadi pengertian-pengertian mengenai halusinasi dan berikut ini halusinasi yang terjadi ketikan menjalani puasa. (bukan kisah nyata)

Guru : "Udin,100x10 berapa ?"
Udin : "Serabi, pak"
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : "Maap pak, laper.."

Guru :"Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh?"
Udin : "Kerak telor, bu."
Guru : "Kerak bumi, diin!!!"

Aa : "Neng kenapa sih cuek sama Aa?"
Si eneng : "Neng benci Aa! Aa sudah mendoan!"
Aa :"Mendua maksudnya?
Si eneng :Bodo!

Emak : "Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!"
Udin : "Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : "UDIIIN!!"

Kakak Udin : "Din, ambilkan buku dong"
Udin : "hah? duku? "
Kaka Udin : "Ngajak berantem nih bocah"
Udin : "hah? sayur asem?"

Penulis : "Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper"
Pembaca : "hah? mana...lempernya"

Pembaca : "Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!"
Penulis : "Hah kolak?"
=================================================================

Demikian cerita lucu untuk hari ini. Sampai jumpa di cerita-cerita lucu lainnya.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: