Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?

Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu? - Beredarnya berita tentang Gita Gutawa merokok bersama Derby Romero beberapa hari ini cukup menggemparkan. Terlebih lagi dengan beredarnya foto mereka berdua. Tidak tanggung-tanggung, berita ini diangkat oleh portal berita Tempointeraktif. (berita dari Tempo saya lampirkan di bawah).

Tapi sesuai dengan judul artikel saya kali ini "Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?" Saya akan mengajak sobat Gen22 Blog semua untuk menjadi tim peneliti mengenai keaslian foto tersebut. Apakah benar foto yang beredar, yang dianggap sebagai foto Gita Gutawa dan Derby Romero sedang nerokok itu asli, atau palsu..?

Silahkan sobat amati kedua foto yang saya lampirkan di bawah ini. Foto pertama adalah foto yang menunjukkan dua orang dengan wajah mirip Gita gutawa dan Derby Romero sedang merokok. Sementara foto kedua, adalah foto asli mereka berdua, tanpa rokok.

Foto Gita Gutawa Merokok
1) Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero yang beredar di Internet

Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero
2) Bandingkan dengan foto Gita Gutawa yang sedang Merokok di atas

Nah, bagaimana hasil pengamatan sobat mengenai kedua foto tersebut? apakah menurut sobat kedua orang yang sedang merokok tersebut adalah Gita Gutawa dan Derby romero? Silahkan ungkapkan lewat kolom komentar.

Oke, dari hasil pengamatan saya, terutama setelah mengamati tubuh Gita gutawa (ngapain gw liatin tubuh si Derby romero :D), bentuk tubuh Gita Gutawa terlihat lebih dewasa dari yang seharusnya. Wajahnya memang Gita Gutawa, tapi tubuhnya bukan. (referensi: berdasarkan pengalaman seringnya mengamati tubuh gadis-gadis )


Lampiran: Berita mengenai Gita Gutawa Merokok Bersama Derby Romero dari Tempointeraktif.Com

TEMPO Interaktif, Jakarta - Belum lama ini di dunia maya beredar foto Derby Romero dengan teman dekatnya, Gita Gutawa. Foto tersebut menjadi pergunjingan lantaran Derby dan Gita memegang rokok. Lantas, apa tanggapan Derby?

"Cuma orang iseng. Foto dugem yang mana? Bukan suatu yang besar. Bukan lagi ngapa-ngapain juga, tuh, foto," ujar Derby di Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2011.

Derby enggan menanggapi serius masalah foto itu. Ia menganggap foto itu bukan masalah besar. "Enggak terganggu, sih, ya. Enggak dirugikan. Menurut gue, sih, enggak negatif," tuturnya.

Derby pun mengatakan Gita sependapat dengannya. Ia santai menanggapi beredarnya foto mereka yang sedang merokok tersebut.

Pria 21 tahun yang diketahui dekat dengan Gita Gutawa setelah putus dengan pesinetron Dinda Kanya Dewi ini tak ingin mencari tahu siapa penyebar foto tersebut. "Paling orang iseng. Santai aja, sih," jawab Derby.

Saat ditegaskan kembali mengenai kebenaran foto tersebut, Derby tak menjawab dengan pasti. Ia hanya memberitahukan bahwa foto mereka ada banyak. "Foto Gita sama gue banyak," pungkasnya. Hingga saat ini, Gita Gutawa belum memberi komentar mengenai foto tersebut.

Jadi menurut Kamu, apakah Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: