Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?

Bersama Sukses
Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu? - Beredarnya berita tentang Gita Gutawa merokok bersama Derby Romero beberapa hari ini cukup menggemparkan. Terlebih lagi dengan beredarnya foto mereka berdua. Tidak tanggung-tanggung, berita ini diangkat oleh portal berita Tempointeraktif. (berita dari Tempo saya lampirkan di bawah).

Tapi sesuai dengan judul artikel saya kali ini "Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?" Saya akan mengajak sobat Gen22 Blog semua untuk menjadi tim peneliti mengenai keaslian foto tersebut. Apakah benar foto yang beredar, yang dianggap sebagai foto Gita Gutawa dan Derby Romero sedang nerokok itu asli, atau palsu..?

Silahkan sobat amati kedua foto yang saya lampirkan di bawah ini. Foto pertama adalah foto yang menunjukkan dua orang dengan wajah mirip Gita gutawa dan Derby Romero sedang merokok. Sementara foto kedua, adalah foto asli mereka berdua, tanpa rokok.

Foto Gita Gutawa Merokok
1) Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero yang beredar di Internet

Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero
2) Bandingkan dengan foto Gita Gutawa yang sedang Merokok di atas

Nah, bagaimana hasil pengamatan sobat mengenai kedua foto tersebut? apakah menurut sobat kedua orang yang sedang merokok tersebut adalah Gita Gutawa dan Derby romero? Silahkan ungkapkan lewat kolom komentar.

Oke, dari hasil pengamatan saya, terutama setelah mengamati tubuh Gita gutawa (ngapain gw liatin tubuh si Derby romero :D), bentuk tubuh Gita Gutawa terlihat lebih dewasa dari yang seharusnya. Wajahnya memang Gita Gutawa, tapi tubuhnya bukan. (referensi: berdasarkan pengalaman seringnya mengamati tubuh gadis-gadis )


Lampiran: Berita mengenai Gita Gutawa Merokok Bersama Derby Romero dari Tempointeraktif.Com

TEMPO Interaktif, Jakarta - Belum lama ini di dunia maya beredar foto Derby Romero dengan teman dekatnya, Gita Gutawa. Foto tersebut menjadi pergunjingan lantaran Derby dan Gita memegang rokok. Lantas, apa tanggapan Derby?

"Cuma orang iseng. Foto dugem yang mana? Bukan suatu yang besar. Bukan lagi ngapa-ngapain juga, tuh, foto," ujar Derby di Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2011.

Derby enggan menanggapi serius masalah foto itu. Ia menganggap foto itu bukan masalah besar. "Enggak terganggu, sih, ya. Enggak dirugikan. Menurut gue, sih, enggak negatif," tuturnya.

Derby pun mengatakan Gita sependapat dengannya. Ia santai menanggapi beredarnya foto mereka yang sedang merokok tersebut.

Pria 21 tahun yang diketahui dekat dengan Gita Gutawa setelah putus dengan pesinetron Dinda Kanya Dewi ini tak ingin mencari tahu siapa penyebar foto tersebut. "Paling orang iseng. Santai aja, sih," jawab Derby.

Saat ditegaskan kembali mengenai kebenaran foto tersebut, Derby tak menjawab dengan pasti. Ia hanya memberitahukan bahwa foto mereka ada banyak. "Foto Gita sama gue banyak," pungkasnya. Hingga saat ini, Gita Gutawa belum memberi komentar mengenai foto tersebut.

Jadi menurut Kamu, apakah Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

39 komentar untuk "Foto Gita Gutawa Merokok Bareng Derby Romero: Asli atau Palsu?"

  1. gue yaakin itu hasil editan...

    liat aja rambut depannya si gita gutawa yang atas sama yang bawah sama persis...

    ReplyDelete
  2. mereka berdua emg ngerokok kok. gw perna liat sendiri di mall.
    tapi trus knp? namanya jg manusia. .udh pada gede ini

    ReplyDelete
  3. Wah pengamatan yang ngawwur...
    itu memang foro gita dan derby, mrk kan skrg lagi pacaran.

    nah masalah rokoknya itulah yg nampak fiktif.
    Lagian kalo emang merokok, kenapa emang? Itu kan hak mereka.
    Yang penting bukan ngganja aja. :p

    Iseng amat sih yg komeng

    ReplyDelete
  4. berita hangat nih,,

    tpi ngapain di permasalakn itukan hak azasi, apasalahnya ??

    ReplyDelete
  5. wah gx percaya juga nih klw gita gutawa kerokok,,
    psti cuma rekayasa z, biasa khnt teknologi zaman sekarang pd canggih2...

    ReplyDelete
  6. wah berita heboh juga nih,
    ypz bner juga tu khnt hak setiap orang klw memang kenyataan'y juga bnar

    ReplyDelete
  7. wah rieut lah mikiran dosa batur,,,,,,,,,,,,,,,pikirin tu dosa sendiri BOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSS

    ReplyDelete
  8. klo mnurut gw sih itu editan...jelas banget..

    ReplyDelete
  9. asli kyana...
    tapi ya gak papa juga..
    cuma ngerokok ini....

    ReplyDelete
  10. sih itu juga belum tentu ngerokok karena gw liatnya cuman megang rokok doang tapi kalo ada gambar pas lagi ngerokok baru gw mikir benar/tidak
    sriiiiwiiiiiingggggg......

    ReplyDelete
  11. Model bajunya si Gita G kan beda antara atas 'n bawah.

    ReplyDelete
  12. siapa sich yg nybarin berita gk bner niech.....,
    kurang pkerjaan amt....,
    mnding kerja di rumah gw,nyapu n ngpeelll

    ReplyDelete
  13. . jgn pikir dosax orng . . ..

    . Dosa lo aja B'lum tentu Lo pikirin . . .

    ReplyDelete
  14. terlepas dari palsu atau aslinya gambar itu, merokok dan tdk merokok adalah hak orang. Masih banyak yang harus dipkirkan selain ngomongin orang ngerokok atau engga nya. Dan saya rasa seseorang yg menjadi seorang public figure pasti pny pkiran pnjang tntg apa yg dilakukan.....mari berberita yg positif ...

    ReplyDelete
  15. saya pikir tu editan,, v tx tw juga lah takut salah,, hehe

    ReplyDelete
  16. huuuuuuuuuzzzzzztttttt..............
    ribet amat ceeeee cma ngerokok aj koq........

    ReplyDelete
  17. darii bajuu aja uda beda koq..
    sama warna'a aja

    foto 1 baju s gita pke jari
    foto 2 baju s gita gk pke jari

    foto 1 baju derby kyak jaket gtu ada kancing
    foto 2 derby pke JAS

    BEDA BANGET kLii,, Lagiian gak ada yG LaranG kLoo mrekaa mau mrokok apa gak :)

    ReplyDelete
  18. ah editan itu mah ...
    dari segi ranbut ajah udah beda... body juga beda banget...

    emang sih persis... tapi kaya nya gak munkin deh kalo gita begitu...
    masa iya dia tega ngelukain bokap yg sayang bangetan ama dia ??

    ReplyDelete
  19. katanya sih asli gan, tapi gak tau juga asli apa enggak, so untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita tanyakan pada ahlinya, Pak Roy Suryo :)

    ReplyDelete
  20. menurut ane sih gak asli soalnya yang ane tau ya gan gita gak suka pakaian yang terlalu kebuka gitu terus rambutnya beda banget gan

    ReplyDelete
  21. tanganx yg pegang rokok cwo banget!!
    jelaslah editan!

    ReplyDelete
  22. Mirip si , kaya bener foto mereka berdua .
    Tapi gatau juga deng asli atau palsu :D

    ReplyDelete
  23. saya sii gx mw berpendapat apa itu benar ato cuma hasil manipulasi ajj...
    coz sya lagi puasa,, takut jadi fitnah,, hehehe
    salam kenal ajj...

    ReplyDelete
  24. hebat juga bisa ngerokok kyak gtu,,,,,,,

    ReplyDelete
  25. haaaaaaaa....kenapa mau mengamati orang lain....?padahal diri sendiri belum bisa diamatia secara cermat...

    ReplyDelete
  26. emz heboh juga nih beritanya,,,,,
    pasti itu cuma editan z

    ReplyDelete
  27. Hm... ini gambar editan....
    1.Rambut... beda...
    2.Kayaknya maaf gambar agak kabur (yang merokok...) di payu daranya ada kayak tahi lalat kecil..
    3.Bahunya agak (tulang bahu) agak cekung.. gita Kurang cekungnya(cek semua gambar Gita....)
    4.Terus lihat daging nya agak lembek.... lehat pahanya... kaya cubby atau orang yang udah berumur...

    ReplyDelete
  28. aku tidak tau mana yang benar mana yang salah. tapi mnurutq gita tdk mungkin mlakukan hal itu, krn menurutq gita itu orang yg nggak suka merokok. so' bnar or tidaknya hanya tuhan yg tau. SEMOGA YG MNYEBARKN FOTO ITU MASUK SURGA. ^_^
    #kendari city. (fans)
    nurtina53@yahoo.co.id
    FACEBOOK :Thyna Narsies Zhangat

    ReplyDelete
  29. palsu ttuh mza rko'a gda merk'a...
    pke kertas x..

    ReplyDelete
  30. PANTEX manga kajo xali ian ko,den ancuak etek xali ian koh le...


    100% Binaweh

    ReplyDelete
  31. walah berita hot nih .............
    menurut aq sih itu hanya foto yg bisa di edit tp klu ingn memastikan ya bner atau tidak ya gita merokok ,menurut w sih tes aja di rumah sakit biar nggk ragu kita dan jadi buat fitnah

    ReplyDelete