Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2014

Bersama Sukses
Kata-Kata Romantis
Kata Kata Romantis 2014 - Kumpulan kata-kata cinta romantis buat pacar (kekasih). Eh, kata-kata romantis cinta atau kata kata cinta romantis yah yang bener tuh..? Ah, apa pun namanya yang penting isinya sama-sama romantis dan sama-sama tentang cinta. ^^

Setelah dulu sempat posting mengenai puisi romantis dan sms romantis, lalu disusul dengan kata mutiara tentang cinta, rasanya kurang afdol kalau belum membuat posting khusus untuk kata-kata romantis. Beberapa dari kumpulan kata-kata romantis ini saya bikin sendiri, dan yang lainnya ngumpulin dari berbagai sumber. Buat kamu yang suka ngumpulin koleksi kata kata cinta, kata-kata romantis, kata kata gombal, maupun kata rayuan, koleksi kata kata romantis yang satu ini ga boleh dilewatkan.

Kata-Kata Romantis Buat Kekasih

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Kata SETIA bisa terwujud di suatu hubungan jika kedua pasangan tersebut bisa saling berkomitmen dan saling mengerti dari awal.

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan. Dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya
Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir

Memendam perasaan cinta adalah sebuah kejahatan. Karena kamu telah membunuh, sesuatu yang punya kesempatan untuk hidup, dan tumbuh dengan indah.

Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata aku SANGAT MENCINTAIMU.

Aku tahu aku mencintaimu. Tepat ketika aku menyadari, bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuat ku tersenyum, menangis, dan membuatku mengingat semua itu dalam waktu yang sama.

Cinta itu seperti angin. Kamu tidak akan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung, di setiap hela nafas, di setiap aliran darah. Karena cinta itu ada dalam dirimu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta pernah tumbuh dihatimu.

Cinta masih bisa berjalan merayap, di satu tempat di mana air sudah tidak bisa mengalir.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. - Sapardi Djoko Damono

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di artikel ini

Cukup sekian dulu koleksi kata kata romantis untuk kali ini. Kapan2 saya tambahkan lagi, kalau nemu yang baru atau tiba-tiba ada inspirasi.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner