Jun 11, 2011

Mengatasi Grogi Saat Kencan Pertama

Halo... pagi semua.. :) Nanti malem minggu yah? Ada yang mau kencan, ga? Ok, buat yang mau nge-date good luck aja. Buat yang jomblo, cari dong, masa jomblo mulu...

Artikel kali ini special buat kamu yang entar malem akan menghadapi kencan pertama. hmmmh, yang namanya first date pastinya ga karuan, rasanya campur aduk kayak adukan semen, pasir plus bata (tukang bangunan). Tapi tenang, karena di sini ada beberapa tips yang bisa kamu persiapkan saat menghadapi acara kencan pertama.

Agar Kamu dapat menghabiskan waktu yang membahagiakan bersama pasangan, ada beberapa cara untuk mengatasi gugup alias grogi menjelang kencan pertama seperti yang dilansir oleh All Women Talk berikut ini:

1. Mengobrol di telepon
Cara ini cukup efektif mengurangi gugup saat kencan. Kamu bisa mengetahui informasi mengenai dirinya. Selain itu, Kamu bisa lebih relaks saat bertemu langsung.

Cara lainnya adalah mengobrol dengan teman. Sahabat akan punya cara atau cerita lucu agar Kamu lupa dengan ketegangan.

2. Olahraga kecil
Berjalan kaki selama 15 menit di sekitar taman dekat rumah akan mengalihkan perhatian akan kencan malam nanti. Kamu juga bisa bertemu teman yang bisa membuat Kamu lebih santai.

3. Nonton film komedi atau kartun
tertawa membantu seseorang menghilangkan rasa gugup. Cobalah menonton acara televisi yang lucu atau kartun kesukaan. Bisa jadi Kamu akan punya lelucon untuk diceritakan padanya .

4. Mendengarkan musik
Musik selalu memperbaiki suasana hati dengan cepat. Lagu atau musik kesukaan bahkan bisa meningkatkan energi. Setengah jam sebelum kencan, mendengarkan musik akan membuat Kamu siap melewatkan malam indah bersama.

5. Membaca
Membuka-buka majalah akan membuat rasa khawatir berkurang. Bila memang suka membaca novel, larut dalam bacaan akan membuat Kamu lupa akan kegugupan.

Demikian tips menghilangkan grogi saat kencan pertama. Sekali lagi,,, Good Luck! :D