Kumpulan Cerpen Lucu Gokil

Bersama Sukses
Cerpen lucu minggu ini - Kumpulan cerpen lucu untuk minggu ini benar-benar lucu banget dan gokil abis. Saya jamin deh, cerpen-cerpen lucu yang gokil dan kocak serta konyol ini bakalan mengocok perut kamu sampe kamu sakit kepala. Loh,,, kok sakit kepala? Hehe, sakit perut maksudnya...

Oh, ya ini judulnya cerpen lucu tapi bukan cerpen kek cerpen cinta atau cerpen remaja. Melainkan cerita pendek lucu. Soalnya udah pernah bikin artikel yang judulnya cerita lucu. Jadi bingung mau ngasih judul apa lagi? Tapi yang jelas, Koleksi cerpen lucu kali ini benar-benar lucu. so,,, CEKIDOT!!!

Cerpen Lucu - Siti Marsiti

Ini adalah hari perkenalan murid di Sekolah. Sebagai Wali Kelas IA, bu ani mengabsen anak-anak sambil ingin mengetahui namanya satu-persatu.

Bu Ani: "Adi Yudoyono..."
"Hadir, bu.."

Bu Ani: "Bambang susilo.."
"Hadiiiiirrrrr..."

Bu Ani: "Nina Marlina...."
"Ada, bu guru...."

Bu Ani: "Siti Marsiti Parsiti D."
"Saya, buuuu..."

Bu Ani: "Siti, coba ke sini sebentar" Murid yang bernama Siti maju ke depan meja bu Ani.

Bu Ani: "Siti, bilang sama Mama kamu ya, nama kamu agak janggal di sini. Kalau sudah Siti Marsiti, ya jangan ditambah Parsiti, kan jadi ga bagus. Ya..?

Siti: "Iya, bu nanti siti bilang ke Mama" Jawab siti.

Bu Ani: "Ya sudah, sekarang kamu duduk lagi" Baru saja beberapa Siti berjalan beberapa langkah bu ani bertanya lagi, "Siti sebentar. di sini tertulis 'Siti Marsiti Parsiti D.' Kalau Ibu boleh tahu, D nya itu apa yah?"

Siti: "Darsiti bu...."

Bu Ani: "gubrakkkkk@#!&*%^_^


Cerpen Lucu - Si Jono

Iteung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah.

Suatu hari dia melihat si Jono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan.

Karena merasa kasihan, Item mendekat dan menyapa dengan ramah. "Hai Jono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?"

"Iya, boleh Bu", Jono menjawab. Tapi pandangan mata anak itu masih tertuju pada teman-temannya di tengah lapangan.

"Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain", pikir Iteung.

Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Iteung ingin tahu masalah apa yang membuat Jono menyendiri seperti itu.

Item pun bertanya, "Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, jono?"

Jono menjawab "Saya sedang jadi kiper, Bu."

Iteung.... @#$%?_&^(/???)^_^


Cerpen Lucu - Rayuan Maut

Cowok pertama melakukan rayuannya seperti berikut :

Cowok : "Neng, bapaknya tukang sate ya?"
Cewek : "Kok tau sih?"
Cowok : "Soalnya senyum eneng menusuk-nusuk hati abang."
Cewek : "Ih, abang bisa aja"

dan merekapun langsung jadian…

Kemudian cowok yang kedua juga melakukan rayuan hal yang sama

Cowok : "Neng, bapaknya tukang bakso ya?"
Cewek : "Kok tau sih?"
Cowok : "Tadi abang melihat di depan gang, bapak eneng dan gerobaknya diangkut oleh satpol PP.
Cewek : wutfff…!%#&^_^


Cerpen Lucu - Sepasang Kekasih

cewek : Sayaaang…kamu suka merokok enggak ?
cowok : Nggak….
cewek : Suka minum enggak?
cowok : Nggak….
cewek : Suka selingkuh enggak?
cowok : Nggak…
cewek :Terus kamu sukanya apa, sayaang?
cowok : Bohong….
cewek : Plaaaaakk…(si cowok mendapat tamparan keras)


Cerpen Lucu - Percakapan dengan Tuhan

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita cantik yang selama ini telah menemani hidupnya.

Pemuda : "Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik?"
Tuhan : "Supaya kamu mau mencintai dia"
Pemuda : "Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita ini tolol adanya?"
Tuhan : "Supaya dia mau mencintai kamu"
Pemuda: &^%$$#@?/!^_^


Cerpen Lucu - Seorang Profesor

Profesor Carter berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terletak di ujung jalan. Setelah makan malam dan bermain catur, dia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

"Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat dingin juga. Menginap saja di sini!," cegah temannya. Sang Profesor segera menyetujui tawaran tersebut. Maka temannya itu masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan tempat tidur.

Ketika dia keluar lagi ke ruang tamu, ternyata Profesor itu sudah tidak ada. Dia dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumah, tetapi tidak menemukan Profesor.

Tiba-tiba terdengar orang membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.
"Profesor Carter! Darimana saja engkau?" seru temannya.
"Ya? aku pulang sebentar ke rumah untuk mengambil baju tidurku," jawab Profesor
 ==========================================================

Sekian cerpen lucu minggu ini, tunggu cerpen-cerpen lucu lainnya minggu depan.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

10 komentar untuk "Kumpulan Cerpen Lucu Gokil"

  1. Cerita na kurang seruuuu...dibuat jd seru lg doooooooooooooong...

    ReplyDelete
  2. bagus sesuai dengantemanya "CERITA" biar se ENCRIT yang penting RATA:p

    ReplyDelete
  3. lucu juga cerpen antum ??? coba dong buka cerpen ana "asa di tengah papa (riartias.blog spot), bagus nggak, tolong kasih komentar. salam kenal ,ari.

    ReplyDelete
  4. wauu. . . . .
    uu aq suuuka ini,,,

    ReplyDelete
  5. lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete